Pose di Playboy, Kylie Jenner Pakai Aksesori Karya Desainer Indonesia

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 16 Sep 2019 19:00 WIB
Kylie Jenner Foto: Getty Images Kylie Jenner Foto: Getty Images

Jakarta -

Kylie Jenner muncul di majalah Playboy. Menariknya, penampilan adik Kendall Jenner itu dihiasi aksesori buatan desainer Indonesia Rinaldy A. Yunardi.

Di Instagram-nya, Rinaldy memamerkan foto tangkapan layar dari Instastory Kylie yang memperlihatkan dirinya sedang berpose dengan headpiece emas berbentuk telinga kelinci.


[Gambas:Instagram]


"#PLAYBOY @kyliejenner wearing @rinaldyyunardiofficial headpiece for Playboy magazine #kyliejenner,"
tulis Yungyung, panggilan akrab sang desainer, baru-baru ini.

Telinga kelinci itu menyerupai logo majalah pria dewasa tersebut. Tampak Kylie berpose dalam balutan semacam tank top warna nude dengan yang dipadu sarung tangan berwarna senada.

Penampilan Kylie kali ini untuk majalah Playboy edisi khusus. Kekasihnya, Travis Scott, bertindak sebagai creative director untuk pemotretan ini. Ia juga sempat difoto dengan Kylie yang berpose tanpa busana. Adapun fotografer langganan Kylie, Sasha Samsanova, berada di balik kamera.


Desainer aksesori Rinaldy Yunardi. Desainer aksesori Rinaldy Yunardi yang karyanya sudah pernah dipakai Beyonce, Madonna dan Lady Gaga (Foto: Moh. Abduh/Wolipop)

Karya Rinaldy Yunardi sendiri bukan sesuatu yang asing bagi Kylie Jenner. Pada 2017, ibu satu anak itu pernah memakai karyanya untuk sebuah pemotretan.

"Senang sekali, berarti dia suka karya saya, padahal dia pasti punya banyak pilihan di sana. Perusahaan besar saja harus bayar tinggi agar produknya dipakai Kylie Jenner, sementara saya tanpa biaya, dan dia pakai sebagai promosi. Jadi seperti iklan untuk saya," kata Rinaldy Yunardi kala itu kepada Wolipop.

Kakak Kylie, Khloe Kardashian, pun pernah menghiasi penampilannya dengan aksesori buatan desainer langganan Syahrini itu. Khloe terlihat memakai turban karya Rinaldy saat malam Natal tahun lalu. Bintang dunia seperti Beyonce, Madonna dan Lady Gaga juga menjadi klien Rinaldy.





Simak Video "Rinaldy Yunardy Ubah Tania Nadira Jadi Ratu Semalam"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)