So Cute! Pangeran Louis Pakai Baju Warisan Pangeran Harry

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 09 Jun 2019 12:23 WIB
Pangeran Louis tampil perdana di parede Trooping the Color. (Foto: Instagram/@kensingtonroyal) Pangeran Louis tampil perdana di parede Trooping the Color. (Foto: Instagram/@kensingtonroyal)

London - Parade Trooping the Color yang digelar untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II, Sabtu (8/6/2019), menyuguhkan banyak pemandangan menarik. Selain Meghan Markle yang tampil perdana setelah cuti melahirkan, kehadiran Pangeran Louis juga menyedot perhatian karena gayanya mirip dengan sang paman, Pangeran Harry, 33 tahun lalu.

Ini adalah kali pertama putra bungsu Pangeran William dan Kate Middleton diajak menghadiri parade Trooping the Color di Istana Buckingham, London. Untuk momen spesial tersebut, si mungil Pangeran Louis terlihat menggemaskan dalam balutan kemeja putih berhias bordiran biru dan celana pendek senada.

[Gambas:Instagram]


Busana serupa ternyata juga pernah dipakai Pangeran Harry saat menyaksikan Trooping the Color di tempat yang sama pada 1986. Sebuah foto jadul memperlihatkan Pangeran Harry sedang digendong putri Anne ketika memakai baju tersebut.

Usia Pangeran Harry kala itu juga baru sekitar satu tahun. Bisa jadi Pangeran Louis memakai busana warisan sang paman. Kate Middleton memang dikenal suka 'mendaur-ulang' busana-busana lama untuk anak-anaknya.

Kate Middleton sendiri muncul dalam balutan gaun kuning dari Alexander McQueen yang dipadu dengan topi 'fascinator' keluaran Philip Treacy. Penampilan Kate juga mengingatkan pada busana yang Putri Anne pakai saat Trooping the Color 1986.


Adapun Meghan Markle memilih gaun biru navy berikut fascinator berwarna senada. Kembalinya Meghan ke acara publik terbilang cepat dibanding cuti melahirkan Kate yang sampai tiga bulan. Baru sekitar empat minggu lalu Meghan melahirkan buah hatinya.

Terakhir kali kita melihat Meghan tepat sebulan lalu, yaitu pada 8 Mei ketika ia dan Pangeran Harry mengenalkan anaknya, Archie Harrison, secara perdana kepada dunia.


(dtg/dtg)