Cerita Pria 'Crazy Rich Asians' yang Kompak Koleksi Hermes Bareng Ibunya

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 24 Apr 2019 17:01 WIB
Peepy and Mother Lee, duo ibu dan anak yang selalu tampil matching dengan busana branded. Foto: Dok. Instagram @peepy_and_mother_lee Peepy and Mother Lee, duo ibu dan anak yang selalu tampil matching dengan busana branded. Foto: Dok. Instagram @peepy_and_mother_lee

Bangkok - Pria ini dan ibunya sungguh populer di Instagram. Akun mereka yang memiliki lebih dari 130 ribu followers menampilkan kekompakan si pria dan ibunya tampil membawa berbagai tas branded, Hermes hingga Louis Vuitton.

Instagram @peepy_and_mother_lee populer di kalangan pecinta fashion. Adalah pria Thailand bernama Pattharapol Puengboonpra dan ibunya Lee Puengboonpra, ibu dan anak yang berada di balik akun tersebut.

Keduanya kerap memamerkan penampilan mereka dalam keseharian berbalut barang branded mulai dari Louis Vuitton hingga Hermes. Bagi pecinta tas, melihat penampilan pria yang akrab disapa Peepy dan ibunya, Mother Lee itu membuat iri. Bagaimana tidak, sudah menenteng tas Hermes bernilai ratusan juta rupiah, tas tersebut dihiasi lagi tas berharga mahal.

Meski sangat populer, Peepy dan Mother Lee jarang mengekspos diri mereka ke publik. Sudah banyak media yang meminta mereka untuk wawancara, namun hanya beberapa yang mereka terima. Dan baru-baru ini, South China Morning Post merilis video yang menampilkan kehidupan mewah ibu dan anak laki-lakinya itu termasuk kisah di balik koleksi deretan barang branded mereka.

Dalam wawancara tersebut, Peepy mengaku dirinya dan ibunya tidak pernah membuat perencanaan untuk melakukan sebuah pemotretan. Sementara di sisi lain, para followers Instagramnya mengira, Peepy dan Mother Lee merencanakan dengan baik berbagai gaya yang mereka tampilkan di Instagram karena apa yang keduanya tampilkan bak pemotretan majalah.



Cerita Pria 'Crazy Rich Asians' yang Kompak Koleksi Hermes Bareng Ibunya Foto: Dok. Instagram @peepy_and_mother_lee


"Kami melakukannya kapanpun kami mau, semuanya serba spontan. Semuanya ada di kepalaku dan setiap benda yang ada di foto ini adalah koleksi kami," ujarnya.

Sebelum kini populer sebagai fashion influencer, Peepy pernah bekerja sebagai editor majalah fashion selama 14 tahun. Namun bukan pekerjaannya di industri media itulah yang membuatnya kaya raya. Keluarga Peepy memang termasuk berada atau bisa dikatakan bagian dari crazy rich Asians. Keluarga mereka memiliki pabrik cat dan kimia.

Peepy mengatakan sudah sejak puluhan tahun lalu, dia dan ibunya mengoleksi tas desainer dan perhiasan mewah. Merek-merek yang dikoleksi oleh Peepy dan Mother Lee, sebagian besar datang dari Hermes. Ada juga merek Louis Vuitton, Fendi, Chanel, Gucci, Goyard, dan brand high end lainnya.

Yang membuat Peepy dan Mother Lee begitu populer bukan hanya koleksi barang branded mereka. Penampilan keduanya yang selalu matching pun menarik atensi netizen dan orang-orang yang melihat mereka secara langsung. Peepy dan ibunya tampil matching benar-benar dari ujung kepala sampai kaki. Dalam bergaya, keduanya selalu memakai kacamata, busana, sepatu hingga tas yang sama.

"Penampilan kami dengan memakai outfit yang matching membuat hidup kami dan orang-orang yang melihat jadi lebih menyenangkan. Beberapa media asing memberikan kami gelar 'best mother and son style'," ujar Peepy.

Mother Lee menambahkan dirinya memang suka berdandan dengan mencoba berbagai macam busana. Begitu juga anak laki-lakinya, Peepy. "Oleh karena itu kami tampil matching," katanya.

Saat ditanya berapa banyak jumlah koleksi busana, tas hingga sepatunya yang matching dengan ibunya, Peepy mengaku tidak tahu. "Terlalu banyak untuk dihitung. Ada yang karya desainer lokal, internasional. Aku dan ibuku tidak pernah menghitungnya," pungkasnya.



(eny/eny)