Gaya Mewah BTS dalam MV 'Boys with Luv', Pakai Jas Dior Rp 69 Juta

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 12 Apr 2019 19:36 WIB
Foto: YouTube Foto: YouTube

Jakarta -

BTS semakin menancapkan jejak mereka di industri musik internasional. Dalam album terbarunya 'Map of The Soul: Persona', boyband asal Korea Selatan itu bekerja sama dengan beberapa musisi kenamaan. Salah satunya adalah Halsey yang berkolaborasi dalam 'Boys with Luv'. Di music video yang baru saja dirilis, fashion BTS pun kembali jadi perhatian karena menggunakan baju-baju mahal.

Dalam 'BoyswithLuv',BTS tampil stylish seperti biasa dengan rangkaian busana dari brand-brand kenamaan . Dalamvideoklipnya, ketujuh member terlihat menggunakan baju dengan kesan yang berbeda. Di sebuah adegan, mereka tampil elegan dengan busana serba putih dan di adegan lain para idol tampak menari pakai baju kasual.

Para penggemar pun mendapat bocoran baju-baju yang dipakai BTS dalam 'Boys with Luv' melalui sejumlah unggahan di media sosial. Terungkap jika beberapa member menggunakan jaket dari Dior yang tentu harganya tidak murah. Salah satunya adalah Jin yang mengenakan Double-Breasted Cashmere Jacket, Button Placket Detail. Luaran itu pun dijual $4,900 (Rp 69 jutaan).

Tak hanya Jin, Jimin juga memakai jaket keluaran Dior. Tailored Jacket with Curved Hem yang dikenakan pria 24 tahun tersebut berharga $2,800 (Rp 39 jutaan). Jin dan Jimin pun sama-sama menggunakan ikat pinggang keluaran Off-White varian Fluo Yellow Industrial Belt. Untuk sebuah ikat pinggang, produk itu dijual tidak murah yakni $180 atau Rp 2,5 jutaan.

Tak hanya jas, para member juga kedapatan memakai aksesori dan sepatu dari brand eksklusif. Suga menggunakan B23 High Top Sneakers - Dior Oblique seharga $990 (Rp 13 jutaan). Beberapa dari mereka juga terlihat mengenakan Bounce Sneakers dari Valentino seharga 990 euro (Rp 15 jutaan).

Valentino tampaknya menjadi merek kemeja favorit mereka. Oversize Shirt with VLTN Grid Print seharga $995 atau Rp 14 jutaan dipakai Jin. Sedangkan Jungkook memakai VLTN Shirt with Tie Collar seharga $750 atau Rp 10 jutaan dalam adegan lain.


(ami/ami)