Melihat Lebih Detail Jaket Prabowo Buatan Didit Hediprasetyo

Silmia Putri - wolipop Senin, 01 Apr 2019 11:13 WIB
Prabowo pakai jaket bomber buatan Didit Herdiprasetyo. Foto: Bil Wahid/detikcom
Jakarta - Debat calon presiden (capres) ke-4 yang dihelat Sabtu (30/03/2019) berlangsung ramai. Tak hanya konten debat yang menjadi perbincangan hangat, tapi juga penampilan para tim sukses pasangan calon (paslon).

Hari itu, tim sukses Prabowo kompak mengenakan jaket bomber bernuansa biru. Warna biru merupakan warna khas dari kubu Prabowo-Sandi yang sering dipakai oleh para pendukungnya di acara debat capres.

Prabowo juga mengenakan jaket tersebut di ujung acara setelah ia tampil di panggung mengenakan setelan jas formal. Jaket bomber tersebut rupanya merupakan rancangan putra Prabowo, Didit Herdiprasetyo.

Melihat Lebih Detail Jaket Prabowo Buatan Didit HediprasetyoTitiek Soeharto hingga Nur Asiah memakai jaket buatan Didit Hediprasetyo. Foto: Agung Pambudhy


Didit memang berprofesi sebagai desainer dan melebarkan sayapnya di kota fashion, Paris, Prancis. Sejak tahun 2011, ia konsisten memamerkan karyanya di Paris Fashion Week.

Mendukung sang ayah, Didit merancang jaket bomber dengan desainer yang modern. Warna biru dipadukan dengan warna krem dengan detail knitted cuff berwarna hitam.

Potongan raglan membuat jaket bomber tersebut terlihat unik dan kekinian khas anak muda. Bahan serupa suaded juga membuat jaket tersebut terlihat spesial tapi tetap kasual.

Melihat Lebih Detail Jaket Prabowo Buatan Didit HediprasetyoMelihat lebih dekat jaket bomber buatan Didit Hediprasetyo. Foto: Instagram/nurasiauno

Selain Prabowo, jaket bomber buatan Didit Herdiprasetyo juga dipakai oleh istri Sandiaga Uno, Nur Asiah di acara debat capres ke-4 di Hotel Shangri-La.

Mantan istri Prabowo yang merupakan ibu dari Didit Herdiprasetyo juga memakai jaket bombet tersebut di acara debat pilpres. Ia memadukan jaket tersebut dengan celana bernuansa beige dengan syal berwarna putih. (sil/sil)