Nuansa Klasik Inggris di Koleksi Terbaru Uniqlo x JW Anderson

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 28 Feb 2019 18:18 WIB
Koleksi Spring-Summer 2019 Uniqlo x JW Anderson. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop) Koleksi Spring-Summer 2019 Uniqlo x JW Anderson. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Jakarta - Satu lagi koleksi terbaru buah kolaborasi Uniqlo dengan desainer ternama JW Anderson. Estetika gaya Inggris yang berkelas menjadi inspirasi untuk koleksi Spring-Summer 2019 ini.

Ini adalah koleksi ketiga JW Anderson untuk peritel asal Jepang tersebut. Sempat absen setahun sejak peluncuran koleksi Spring-Summer 2018, JW Anderson kembali lagi dengan membawa garis desainnya yang minimalis dalam sentuhan urban.


[Gambas:Instagram]


"Kali ini, JW Anderson terinspirasi oleh gaya classy khas Inggris yang mengedepankan kenyamanan dan kesederhanaan. Kebetulan, JW Anderson juga berbasis di London," kata Putri Ening Widatsih, perwakilan humas Uniqlo Indonesia saat acara pratinjau koleksi tersebut di Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2019).

Meski didesain sebagai koleksi musim semi dan panas, koleksi ini tetap menawarkan berbagai varian outerwear. Mulai dari trench coat berpotongan minimalis hingga jaket bergaya bomber yang tipis sehingga tetap nyaman. Menariknya, jaket tersebut juga bisa dipakai bolak-balik (reversible) sehingga menawarkan opsi styling yang berbeda pada pengguna.

[Gambas:Instagram]


Koleksi ini juga mencakup kemeja rugby untuk pria, gaun dengan permainan detail ruffle untuk wanita, hingga blus dalam nuansa floral yang feminin. JW Anderson juga bermain dengan motif garis-garis yang tampil kekinian dengan nuansa color-blocking.

Di jajaran aksesori, hadir pilihan tas draw-string bermotif garis, kaus kaki warna-warni, tote bergaya klasik dan topi bucket untuk tampilan bergaya street-style. Koleksi ini akan hadir di Uniqlo Pondok Indah Mall mulai 8 Maret mendatang. (dtg/dtg)