Beda Gaya Jokowi dan Prabowo di Debat Capres Kedua

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 17 Feb 2019 20:22 WIB
Gaya Jokowi di debat kedua capres 2019. Foto: Rifkianto Nugroho Gaya Jokowi di debat kedua capres 2019. Foto: Rifkianto Nugroho

Jakarta - Debat kedua calon presiden (capres) 2019 yang diselenggarakan di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019) dimulai tepat pukul 20:00 WIB. Kedua calon presiden pun telah tiba dengan pilihan gaya busana yang berbeda.

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) tampil dengan kemeja putih dan celana panjang hitam. Presiden ke-7 Indonesia ini pun menyempurnakan gayanya menjadi lebih kasual dengan sneakers.

Dalam beberapa kesempatan, Jokowi memang kerap tampil memakai sneakers. Sepatu berwarna hitam yang dikenakan oleh Jokowi di debat capres kedua ini pun merupakan sneakers lokal dari brand berbasis di Bandung bernama NAH Project.

Gaya Prabowo di debat kedua capres 2019.Gaya Prabowo di debat kedua capres 2019. Foto: Dok. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/


Sementara itu, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tampil lebih formal dengan setelan jas. Kemeja putih menjadi andalan Prabowo, berikut dasi bernuansa merah.

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menyempurnakan gaya formalnya dengan sepatu pantofel berwarna hitam. Tak lupa peci berwarna hitam menjadi pilihan Prabowo tampil di debat kedua capres ini.

Acara debat yang dipandu oleh moderator Anisa Dashuki dan Timmy Tjokro ini membahas tentang Infrastruktur, Energi, Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup.

Tonton 'Kemeja Putiih Jokowi dan Jas Kebanggan Prabowo di Debat Pilpres 2019' :

[Gambas:Video 20detik]


(agm/eny)