Telah Hadir Tas Berbentuk Sendal Crocs Rp 4 Juta, Yay or Nay?

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 04 Feb 2019 12:31 WIB
Foto: Dok. Pizzaslime Foto: Dok. Pizzaslime

Los Angeles - Ada kabar bahagia bagi kamu pecinta Crocs. Dikenal sebagai produk alas kaki yang nyaman dengan desain yang unik, Crocs kini berevolusi ke dalam bentuk tas.

Baru-baru ini, Crocs dan label fashion urban Pizzaslime melansir tas selempang model sendal Crocs. Bentuknya seperti satu sendal Crocs yang dikaitkan dengan tali pada kedua sisi ujungnya.


Tas sepatu Crocs dijual seharga Rp 4 juta.Tas sepatu Crocs dijual seharga Rp 4 juta. (Foto: Dok. Pizzaslime)

Hanya saja, bagian dalam sendal dilengkapi dengan kantong untuk menyimpan barang. Sementara bagian atasnya dihiasi pernak-pernik yang menggemaskan.

Ada dua pilihan warna yang tersedia, yakni hitam dan kuning. Karena ini edisi khusus, jumlah yang dijual pun terbatas. Hanya 25 buah per warna dengan harga US$ 300 atau sekitar Rp 4,2 juta. Berminat?

Meski sering mendapat predikat 'ugly shoes', produk Crocs tetap laris manis di pasaran. Bukan tidak mungkin bila tas ini akan ludes terjual dalam waktu singkat.

Sebelumnya, Crocs meluncurkan sepatu varian baru buah kolaborasinya dengan label New York, Chinatown Market. Uniknya, slip-on klasik Crocs hadir dengan rumput palsu yang menutupi hampir seluruh bagian.


Telah Hadir Tas Berbentuk Sendal Crocs Rp 4 Juta, Yay or Nay? Tas sepatu Crocs x Pizzaslime versi kuning. (Foto: Dok. Pizzaslime)

Baru dilepas di pasaran, produk yang dijual 45 poundsterling atau Rp 832 ribuan itu kini sudah habis terjual untuk segala ukuran. Crocs belum mengumumkan kapan akan menstok ulang sepatu ini.

Kepopuleran Crocs juga terbukti dengan kehadiran koleksinya versi label dan desainer ternama. Balenciaga dan Christopher Kane adalah beberapa di antaranya.
(dtg/dtg)