Ada Sepatu Crocs Tertutup Rumput Dijual Rp 800 Ribuan, Kini Habis Terjual

Alissa Safiera - wolipop Senin, 28 Jan 2019 10:59 WIB
Foto: Dok. Crocs Foto: Dok. Crocs

New York City - Sepatu Crocs dengan desain yang unik dan bulky, nyatanya masih memiliki banyak penggemar. Meski disebut 'ugly shoes' kreasi Crocs nampaknya masih belum akan surut di dunia mode. Tak terkecuali yang dibuat dari rumput ini.

Crocs baru saja berkolaborasi dengan label New York, Chinatown Market membuat desain sepatu yang semuanya tertutup rumput artificial atau palsu. Slip-on klasik Crocs ini bahkan bagian solnya juga dibuat dari rumput palsu.


Crocs 'rumput' seharga Rp 800 ribuan.Crocs 'rumput' seharga Rp 800 ribuan. (Foto: Dok. Crocs)

Jadi, bukan saja sepatu ini akan terlihat kurang fashionable karena modelnya yang bulky, namun rasanya mungkin tak akan nyaman. Sensasinya sama seperti menginjak rumput setiap Anda berjalan, walau sebenarnya sedang memakai sepatu.

Meski bentuknya unik, Crocs mengklaim produknya ini juga membantu "menyiramkan air" setiap dipakai berjalan.



Bukan tak mungkin Crocs akan kembali merajai tren sepatu di 2019. Sebab, sepatu yang dijual 45 poundsterling atau Rp 832 ribuan itu kini sudah habis terjual di segala ukuran. Crocs juga belum mengumumkan kapan sepatu rumput ini akan segera di restock.

Di tahun 2016, Crocs juga pernah dibuat ulang oleh desainer Christopher Kane. Oleh Kane, Crocs dibuat lebih mewah dengan batu-batuan, dan dijual Rp 2 jutaan. Sepatu itu juga habis terjual.
(dtg/dtg)