Alasan Kate Middleton dan Meghan Markle Suka Bergaun Pendek Saat Hamil

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 08 Nov 2018 18:32 WIB
Foto: Chris Jackson - WPA Pool/Getty Images Foto: Chris Jackson - WPA Pool/Getty Images

London - Meghan Markle tengah hamil tiga bulan saat melakukan kunjungan perdananya sebagai Duchess of Sussex ke Australia dan sekitarnya bersama Pangeran Harry awal Oktober lalu. Seperti Kate Middleton saat hamil, Meghan terlihat kerap mengandalkan gaun pendek kala itu. Ternyata ada alasan 'stylish' di baliknya.

Gaun pendek hitam menjadi andalan Meghan Markle saat menginjakkan kaki di Wellington, Selandia Baru. Gaun seharga US$ 60 atau sekitar Rp 900 ribuan
dari ASOS itu hadir dalam potongan yang jatuh di atas lutut, sehingga mengekspos kaki jenjang perempuan 36 tahun itu. Gaya yang sama kemudian kembali diulang Meghan di beberapa kesempatan.

Meghan Markle saat tiba di Wellington, Selandia Baru. Meghan Markle saat tiba di Wellington, Selandia Baru. ( Foto: Hagen Hopkins/Getty Images)
Menurut Cecile Reinaud, pendiri label baju hamil favorit Kate Middleton, Seraphine, Meghan punya alasan tersendiri di balik opsi busana tersebut. "Meghan tampaknya tidak akan memiliki perut yang terlalu besar saat hamil karena tubuhnya yang ramping. Jadi, memperlihatkan kaki dan lengan adalah trik yang tepat agar siluet tubuh tetap menarik," kata Cecile kepada InStyle.

Itu pula yang Kate Middleton lakukan ketika mengandung Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. "Kate tentunya pilih sesuatu yang lebih pendek. Sesuatu yang jarang dia pakai biasanya," tambah Cecile.

Pangeran William dan Kate Middleton yang tengah mengandung Pangeran Louis. (Foto: Getty Images)Pangeran William dan Kate Middleton yang tengah mengandung Pangeran Louis. (Foto: Getty Images)
Gaun seperti itu, lanjut Cecile, masih terbilang sopan dan tidak melanggar protokol busana Kerajaan Inggris. "Itu tidak berlebihan karena bagian kaki masih tertutup," katanya.

Alasan Kate Middleton dan Meghan Markle Suka Bergaun Pendek Saat Hamil(Foto: Dok. Getty Images)

(dtg/dtg)