Blake Lively Jawab Nyinyiran Netizen yang Mengritik Gaya Busananya

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 26 Agu 2018 10:44 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Blake Lively dikenal dengan gaya busananya yang stylish dan berani mendobrak aturan. Pun pada press tour di film terbarunya, A Simple Favor.

Blake memakai apapun yang ia inginkan, seperti dua blazer velvet di cuaca yang panas atau memakai setelan dengan motif berbeda. Gayanya pun selalu dinilai bagus oleh banyak orang walau tak biasa.

Namun ada satu netizen yang mempermasalahkan gaya Blake. User dengan nama akun @gabeluna meminta Blake memecat stylist yang dia pakai. Padahal, Blake Lively adalah stylist untuk dirinya sendiri.

"Aku mengatakan ini dengan penuh cinta dan hormat, tolong pekerjakan seorang stylist, atau pecat yang lama," tulisnya di akun Instagram Blake.



Picnic anyone? I'll bring the tablecloth...

A post shared by Blake Lively (@blakelively) on Aug 24, 2018 at 9:02am PDT

Blake pun membalas kritik dengan penuh rasa humor yang membuat dia semakin dikagumi. "Aku sudah mencoba memecat Blake Lively berulang kali. Tapi wanita itu tetap datang lagi. Dia tidak mau meninggalkan aku sendiri," balas Blake.

Blake memang tak pernah mempekerjakan seorang fashion stylist untuk gayanya. Kepada WWD, Blake pernag mengatakan dia mengurus semua busananya sendiri.

"Bagian terberat adalah melihat semua fashion show dan screenshot semua tampilan yang kamh suka dan menghubungi desainernya. Aku punya asisten yang membantuku menelepon, tapi kebanyakan aku yang berhubungan dengan desainernya," ujar Blake.


.
(als/ami)