Gaya Syahrini Bawa Koper Seharga Mobil dan Coba Layanan VIP Rp 42 Juta

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 28 Jun 2018 12:12 WIB
Gaya mewah Syahrini di Bandara Los Angeles. Foto: Dok. Instagram Princess Syahrini
Jakarta - Gaya Syahrini saat mengakhiri liburannya di Los Angeles, Amerika Serikat sungguh mewah. Yang paling spektakuler adalah koper dan tasnya yang berharga ratusan juta rupiah. Seperti apa?

Inilah penampilan Syahrini saat berpose di Bandara Internasional Los Angeles, Amerika Serikat. Sekilas penampilannya terlihat biasa saja. Penyanyi yang akan meluncurkan film perdananya berjudul Bodyguard Ugal-ugalan itu bergaya casual memakai celana putih, jaket putih dan sneakers hitam.

Bukan Syahrini tentunya jika di balik gaya casualnya tersebut tak ada kemewahan. Sneakers yang dipakai pelantun Cinta Terbaik tersebut datang dari brand Chanel seharga Rp 15 jutaan.

Penyanyi 35 tahun itu juga tampak menenteng tas Hermes Kelly Shiny Porosus Crocodile 28 cm. Tas berwarna abu-abu yang dibawanya itu harganya mencapai US$ 58.999 atau sekitar Rp 843 juta.

Satu lagi barang high end berharga fantastis yang dibawa Syahrini, yaitu koper Hermes. Calèche-Express Luggage dari Hermes berbahan canvas yang anti air ini harganya mencapai US$ 7.950 atau sekitar Rp 114 juta.


Tonton juga 'Gaya Busana Lebaran ala Syahrini':



Baca Juga: Biasa Tampil Serba Mewah, Perawatan Kulit Syahrini Ternyata Murah-meriah

Syahrini pun mengunggah penampilannya from head to toe ini ke akun Instagramnya. "Chauffeured To The Front Door Of The Plane By @theprivatesuite At LAX, Truly One Of A Kind Experience, Bye Bye Los Angeles...Hello Korea," tulisnya pada keterangan foto.


Dari keterangan yang ditulisnya itu diketahui Syahrini mencoba layanan VIP untuk menunggu di bandara sebelum naik ke pesawat. Layanan VIP dari The Private Suite yang dirasakannya ini bisa didapatkan dengan membayar dengan harga yang tak murah tentunya.

Dikutip dari Instagram @fashionsyahrini, harga layanan VIP dari The Private Suite jika sudah menjadi member atau anggota adalah US$ 3.000 atau sekitar Rp 43 juta untuk perjalanan internasional seperti yang dilakukan Syahrini. Dan untuk harga non member adalah US$ 4.000 atau sekitar Rp 57 juta.

Syahrini pun sempat memperlihatkan di Instagram Story bagaimana pelayanan VIP yang didapatnya dari The Private Suite itu. Selain bisa menunggu di lounge yang nyaman dan dipenuhi makanan, dia juga diantar khusus dengan mobil hingga ke pintu pesawat.
Gaya Syahrini Bawa Koper Seharga Mobil dan Coba Layanan VIP Rp 42 Juta
(eny/eny)