Ada Apa dengan Adriana Lima Tiba-tiba Unfollow Instagram Victoria's Secret?

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 11 Des 2017 09:58 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Adriana Lima menjadi salah satu model senior di antara model Victoria's Secret Lainnya. Model seksi yang sudah 18 tahun tampil di fashion show Victoria's Secret itu tiba-tiba unfollow Instagram perusahaan lingerie tersebut dan teman-teman sesama Victoria's Secret Angel. Ada apa dengan Adriana Lima?

Dalam postingan terbaru di Instagramnya, ia memberikan pesan yang mengejutkan. Wanita asal Brazil itu tiba-tiba membahas body positivity untuk mencintai dan menghargai apapun bentuk tubuh. Postingan terbarunya itu menyiratkan bahwa dia tak lagi mendukung Victoria's Secret yang selalu menampilkan model dengan bentuk tubuh tinggi, langsing dan seksi.

Ada Apa dengan Adriana Lima Tiba-tiba Unfollow Instagram Victoria's Secret?Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for Victoria's Secret


Adriana Lima mengaku memiliki pandangan baru tentang penampilannya selama ini yang buka-bukaan. Ia menjadi berpikir lebih dalam ketika ada temannya mengatakan bahwa dia tidak nyaman dengan tubuhnya. Ternyata, hal itu pun dirasakan oleh Adriana.

"Everyday in my life, I wake up thinking, how do I look? Was I going to be accepted in my job?" begitu tulisnya.

Adriana pun tersadar bahwa hampir semua wanita terbangun di pagi hari untuk menyesuaikan diri dengan stereotip di masyarakat, media sosial atau dunia fashion. Di akhir postingannya, Adriana mengatakan bahwa dia tidak akan tampil buka-bukaan lagi untuk hal yang tidak penting.

"I thought that's not a way of living and beyond that.... that's not physically and mentally healthy, so I decided to make that change..... I will not take of my clothes anymore for a empty cause," tulisnya lagi.

Tampaknya, sisi feminis Adriana Lima tengah bangkit. Model 36 tahun itu pun menunjukkan kedewasannya lewat postingannya tersebut.

Netizen melihat bahwa setelah postingannya itu, Adriana Lima unfollow rekan-rekan modelnya seperti Lais Ribeiro dan Lily Aldrige. Ia pun unfollow orang-orang di balik Victoria's Secret.

Beberapa waktu lalu, Adriana Lima mengaku akan pensiun dua tahun lagi dari Victoria's Secret. Tapi dari postingannya itu, tampaknya Adriana Lima akan segera berhenti jadi model seksi.

(kik/kik)