Celine Dion Jadi Desainer Fashion, Koleksi Mulai Rp 700 Ribuan

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 16 Jun 2017 03:21 WIB
Celine Dion. Foto: Getty Images
Jakarta - Celine Dion mungkin dikenal dengan suara emasnya, namun kini ia memamerkan talentanya yang lain, yakni menjadi desainer fashion.

Untuk debutnya, Celine Dion sang pemenang Grammy Awards ini berkolaborasi dengan Nordstorm untuk merilis produk gaya hidup miliknya. Dikutip dari Fashionista, beberapa yang ditawarkan dalam debutnya adalah 100 tas tangan, aksesori dan juga tas koper.

Dikabarkan oleh WWD, ia akan mengekspansi labelnya dengan merilis perhiasan, sepatu dan juga baju untuk wanita dan anak-anak. WWD menyebut koleksi Celine Dion dengan kata, "fungsional, praktikal dan chic, dibuat dengan perpaduan kulit dan suede."
Celine Dion Jadi Desainer Fashion, Koleksi Mulai Rp 700 RibuanCeline Dion. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images

"Aku sangat senang dengan kesempatan ini merilis koleksiku bersama Nordstorm. Koleksiku adalah tentang barang mewah yang terjangkau, dan kami membuat desain indah dengan kualitas sangat baik dan aku tidak sabar sampai semua orang bisa melihatnya di Nordstorm," ungkap Celine Dion dalam pernyataan resminya.

Koleksi pelantun 'My Heart Will Go On' itu nantinya akan dijual dengan kisaran US$ 58 sampai US$ 298 atau sekitar Rp 770 ribu hingga Rp 4 juta. Sedangkan koper dijual sampai US$ 478 atau Rp 6,3 juta.

Tak begitu mengejutkan melihat Celine Dion eksis menjadi desainer mode. Penyanyi 49 tahun tersebut akhir-akhir ini selalu tampil stylish dan mencuri perhatian di berbagai perhelatan karpet merah, di antaranya Billboard Music Awards dan juga Met Gala 2017. (als/hst)