Sneakers Putih Ini Jadi Favorit Emma Watson di Premier Beauty and the Beast

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 22 Mar 2017 13:04 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

Jakarta - Selama tur dari film yang paling ditunggu musim ini, Beauty and the Beast, aktris Emma Watson berkomitmen memakai fashion ramah lingkungan. Ia membuktikan bila tampil stylish bisa dengan cara yang tak merusak lingkungan, salah satunya dengan brand sepatu bernama Good Guys.



Brand ini dikenal atas produknya yang dijuluki 'vegan shoes' alias tak memakai kulit atau bagian apapun dari binatang dalam desainnya. Beberapa produknya menjadi andalan si pemeran 'Belle' selama tampil saat premier film, di antaranya sneakers putih bernama Samo dan boots hitam Norider.



Sneakers bergaya klasik ini versatile dipakai bersama fashion apapun. Aktris Harry Potter itu memadupadankannya dengan jumpsuit hitam, dan juga coat monokrom dari Stella McCartney yang menjadi brand high-end pertama dunia yang berkomitmen untuk tidak menggunakan kulit, bulu ataupun material lainnya dari hewan. Bahkan untuk kaus, Emma memilih dalaman yang terbuat dari bambu organik bermerek Boodywear.
 Sneakers Putih Ini Jadi Favorit Emma Watson di Premier Beauty and the BeastFoto: Instagram



Pun saat mengenakan boots hitam Norider, aktris Harry Potter ini juga memasangkannya dengan brand eco-friendly lain. Di antaranya adalah dress hitam dan jaket kulit dari Stella McCartney.

 Sneakers Putih Ini Jadi Favorit Emma Watson di Premier Beauty and the BeastFoto: Instagram


Label Good Guys ini dimulai oleh Marion Hanania di tahun 2010. Sejak itu Marion banyak mendapat penghargaan dari PETA, salah satunya dalam kategori 'Best Styling Casual Shoes'. Sepatu-sepatu ini didesain di Paris, namun diproduksi di Portugal.


Selain Good Guys, Emma Watson juga menggemari produk dari Allbirds dan Veja yang juga memproduksi sepatu vegan.
(asf/asf)