New York Fashion Week 2017

Alexander Wang Rilis Kolaborasi dengan Adidas di New York Fashion Week

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 12 Sep 2016 11:22 WIB
Foto: JP Yim/Getty Images
Jakarta - Fashion show desainer Alexander Wang di New York Fashion Week Spring/Summer 2017 menghadirkan kejutan kepada penonton. Menjelang akhir pagelaran, Wang tiba-tiba saja menampilkan sebuah film pendek.

Film pendek itu rupanya menjadi cara Wang untuk mengumumkan kolaborasinya dengan brand Adidas. Video memperlihatkan beberapa orang tampak mengenakan setelan olahraga dan mengangkat sejumlah kardus dari sebuah truk yang terparkir di pinggir sungai.

Logo Adidas ditampilkan terbalik dalam film pendek itu. Dan hal serupa pun terjadi saat Wang merilis koleksi kolaborasinya dengan Adidas ke panggung New York Fashion Week 2017 yang digelar di Pier 94, New York, Sabtu (10/9/2016).



Puluhan model naik ke atas panggung memakai baju olahraga hitam dengan bahan berkilau dan licin. Pada semua busana tersebut tercetak logo Adidas namun dalam keadaan terbalik.

Ada 84 busana uniseks dan sepatu olahraga yang dihadirkan Wang di New York Fashion Week 2017. Pada akhir show, Wang pun naik ke atas panggung memakai karya kolaborasinya dengan brand busana olahraga asal Jerman itu.



Sebuah after party yang meriah digelar untuk menandai kolaborasi Wang dengan Adidas. Pada pesta yang dihadiri sederet selebriti seperti pasangan Tyga dan Kylie Jenner, Nicki Minaj serta Madonna dan putrinya, Lourdes itu, para undangan bisa membeli koleksi kolaborasi tersebut yang dijual di dalam sebuah truk (pop up truck).

Nantinya truk ini bisa ditemukan di sejumlah lokasi di New York. Truk yang menjual koleksi kolaborasi Alexander Wang dan Adidas ini juga akan datang ke kota lainnya di dunia yaitu Tokyo dan London pada 17 September.

Keunikan lain dari pesta ini adalah pada hidangan yang disajikan. Para undangan bisa bebas mengambil minuman Slurpee yang dihadirkan di atas truk 7-11 dan kentang goreng dari truk McDonald. (eny/eny)