Mel Ahyar Hingga Tri Handoko Gelar Fashion Show di Terminal 3 Bandara Soetta

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 20 Jul 2016 15:37 WIB
Foto: Mohammad Abduh
Jakarta - Fashion show biasanya diadakan di hotel atau restoran ternama. Untuk pertama kalinya pada Rabu, (20/6/2016) bandara internasional Soekarno-Hatta akan dijadikan tempat berlangsungnya pergelaran busana. Tepatnya di Terminal 3 Pengembangan atau yang biasa disebut Ultimate.

Tiga desainer lokal yang didaulat untuk memamerkan koleksi di sana adalah Mel Ahyar, Tri Handoko, dan Danny Satriadi. Mel, Tri, dan Danny akan menampilkan koleksi busana bertema smart and fashionable untuk traveling.

"Ini merupakan kampanye dari salah satu rangkaian kegiatan mensosialisasikan terminal tiga itu sendiri. Diharapkan audience bisa mengetahui terminal tiga dan produk-produknya. Kita akan berikan product knowledge juga tentang terminal tiga. Insya Allah bisa berjalan rutin," ungkap Haerul Anwar selaku Manager Public Relations Angkasa Pura sebelum fashion show.



Fashion show diadakan di area keberangkatan terminal 3 Ultimate. Acara yang merupakan kolaborasi antara PT Angkasa Pura II dan IPMI (Ikatan Perancang Muda Indonesia) tersebut pun bertempat di area penumpang menunggu pesawat. Yang menarik, para model yang membawakan rancangan para perancang berjalan di eskalator terminal.

Pada fashion show ini Tri Handoko akan membawakan koleksi dari label Austere. Rangkaian busana desain minimalis dengan cutting edgy. Sedangkan Mel Ahyar menghadirkan koleksi Happa Fall/Winter 2016 yang didominasi corak dan warna eksotis. Dan Danny Satriadi menampilkan koleksi batik Cirebon. Sampai saat ini fashion show masih berlangsung di area terminal 3 Ultimate.
(ami/eny)