Dosen Matematika Tampan Kini Tampil Sebagai Model Giorgio Armani Terbaru

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 23 Mar 2016 14:01 WIB
Foto: Instagram Pietro Boselli Foto: Instagram Pietro Boselli

Jakarta - Dosen matematika tampan yang menjadi perhatian di media sosial kini memiliki portfolio lain yang membanggakan. Selain dinobatkan menjadi dosen terseksi dunia oleh jagat dunia maya, pria bernama Pietro Boselli kini menjadi model untuk lini EA7 dari rumah mode Giorgio Armani.

Pria tampan asal Italia ini mengungkapkan keinginannya menjadi model sejak dulu. Namun dibanding menjadikan model sebagai karier, pria yang mendapat gelar PhD untuk Teknik Mesin di University College London itu pada akhirnya lebih memilih jalur akademis sebagai pekerjaan tetapnya.

"Awalnya aku malu, aku pikir orang-orang di dunia akademik akan memandang rendah diriku," tuturnya.


Pietro mulai menarik atensi publik ketika salah satu muridnya mendaftarkan ia dalam ajang guru terseksi dunia tanpa diketahuinya. Dari sanalah foto-foto dosen 28 tahun itu menjadi viral dan kini telah memiliki lebih dari 900 ribu followers di Instagram dari para penggemar yang mengagumi fisik dan juga otaknya.

Baca juga: Foto: Pietro Boselli, Dosen Matematika Tampan yang Gila Olahraga


Bukan hanya murid wanita yang menganggapnya menarik, desainer ternama seperti Giorgio Armani pun sependapat. Pietro akan menjadi wajah dari kampanye lini busana sporty dari Giorgio Armani EA7.

Dosen yang kini menjadi model itu bukan kali pertama tampil untuk Armani. 22 tahun lalu, ia ditemukan oleh Giorgio Armani dan dijadikan model cilik untuk Armani Junior di usia 7 tahun. Pria yang kini masuk dalam agensi model bernama Models 1 itu juga pernah menjadi bintang di kampanye brand high-street Abercrombie and Fitch.
(asf/asf)