ADVERTISEMENT

Julia Roberts Bersinar Dalam Gaun 700 Swarovski di Iklan Lancome

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 23 Feb 2016 11:30 WIB
Foto: Dok. Lancome
Jakarta - Di usia 48 tahun Julia Roberts tetap bersinar, dan ia semakin mengeluarkan aura bintangnya untuk video kampanye parfum LancĂ´me's La Vie Est Belle.

Film pendek ini dibuka dengan Julia yang telah menjadi brand ambassador Lancome sejak 2010 duduk di sebuah pesta makan malam dengan gaun putih indah berlengan panjang. Video ini bukan yang pertama dilakukan Julia untuk parfum Lancome. Kampanye terakhirnya untuk wewangian ini dilakukan tahun 2012 lalu.

Gaun indah yang dipakai Julia adalah salah satu kreasi haute couture Alexandre Vauthier. Gaun itu semakin membuatnya bersinar dengan sulaman tangan 700 kristal Swarovski dari Maison Lesage.

Baca Juga: 50 Tas dan Sepatu Favorit Selebriti

"Jatuh cinta kepada Julia Roberts, busananya, karier dan penampilannya, gaun itu datang padaku seperti kilat!" ujar Vauthier dalam pernyataannya. "Kami membutuhkan sesuatu yang sangat elegan dengan sedikit daya tarik seksual. Sesuatu yang sangat chic yang terbuat dari mimpi. Idenya adalah untuk menciptakan sebuah gaun ikonik yang terbaik dari Julia Roberts dan memungkinkan dia untuk benar-benar bersinar."

Riasan natural semakin menyempurnakan busananya, yang diaplikasikan oleh makeup artist langganan selebriti, Genevieve Herr. Julia memakai makeup dari Lancome dengan palet eyeliner Purple Dusk dan Black Ebony untuk menciptakan riasan mata smokey. Sementara pulasan bibir dari lipstik warna nude dengan lip tint pink yang ringan untuk membuat kesan wajah yang segar.

(asf/asf)