Back to Top
Kim Kardashian

1

Kim Kardashian

Tren boleh saja berganti, tapi tas flap klasik Chanel akan tetap mendapat tempat di hati para fashionista. Kim Kardashian juga menggemari tas yang pertama kali dikenalkan pada 1955 silam ini. Tas dari seri ikonik ini dibanderol mulai dari harga Rp 30 jutaan, tergantung material dan ukurannya.

Next
 Victoria Beckham

2

Victoria Beckham

Sang Posh Spice adalah satu dari sekian banyak selebriti yang tergila-gila pada tas Hermes. Ia pernah terlihat menenteng seri Birkin ketika tiba di Jepang beberapa tahun lalu.

Next
 Syahrini

3

Syahrini

Bukan Syahrini namanya tanpa tas Hermes. Entah itu seri Birkin atau Kelly, pelantun 'Sesuatu' ini tidak pernah lepas dari tas favoritnya itu. Tanpa terkecuali saat Syahrini tengah asyik bermain 'manja' salju di Zurich, Swiss. Ia bahkan sempat mengubur tas Kelly berkulit buaya miliknya yang berharga ratusan juta itu ke dalam tumpukan salju.

Next
Taylor Swift

4

Taylor Swift

Hadir di MTV Video Music Awards 2015 September silam, Taylor memakai pump d’Orsay rancangan Christian Louboutin dari seri Pumpstagram koleksi Fall 2015. Sepatu bergaya edgy ini dihiasi kulit emas yang mengilap pada bagian ujung kaki dan strap yang menyilang. Kesan feminin hadir pada aksen mesh pada bagian belakang sepatu.

Next
Sienna Miller

5

Sienna Miller

Sienna paham betul cara memamksimalkan gaya dengan busana kasual. Sepatu adalah kuncinya. Aktris dan model ini terlihat modis meskipun hanya berbalutkan kaus dan jeans berkat wedge booties dari Ash Janet. Berbahan suede, perpaduan wedge dan booties ini turut menginjeksikan nuansa preppy bagi pemakainya. 

Next
Sandra Dewi

6

Sandra Dewi

Saat berpelesir ke Jepang akhir tahun lalu, Sandra Dewi selalu ditemani dua tas Fendi favoritnya, yakni seri By The Way dan Peekaboo. Hadir pertama kali pada 2009, Peekaboo adalah salah satu seri tas ikonik dan eksklusif dari rumah mode asal Italia itu karena hanya dibuat berdasarkan pesanan. Harganya dimulai dari US$ 1.500 atau sekitar Rp 20 juta. Sementara seri By The Way terbuat dari calfskin dan dibanderol mulai dari US$ 1.650 atau sekitar Rp 22 juta.

Next
Beyonce

7

Beyonce

Bukan Beyonce namanya jika tidak pernah tampil memukau. Di acara peluncuran albumnya, bintang R&B ini mengenakan sepasang boots peep toe mozaik rancangan Tom Ford. Berbalurkan motif mozaik yang dibentuk dari pecahan kaca, sepatu setinggi 12 cm ini akan menjadikan pemakainya sebagai pusat perhatian. 

Next
Nicky Hilton

8

Nicky Hilton

Celine Nano Lugage Tote menemani penampilan kasual Nicky Hilton di sebuah acara pembukaan galeri seni di New York beberapa waktu lalu. Mengenekan kaus bergaris dipadu jaket denim, jeans dan flat hitam, serta fedora, Nicky tetap terlihat stylish berkat tas yang harganya mencapai Rp 30 jutaan. 

Next
Jennifer Lopez

9

Jennifer Lopez

Sandal heels stiletto Giuseppe Zanotti menghiasi kaki jenjang pelantun 'Get Right' ini di MTV Movie Awards 2015 lalu. Merupakan koleksi Spring 2015, sepatu ini terbuat dari kulit paten hitam dan emas metalik, dengan ankle-strap yang mudah diatur. Pasangan yang tepat bagi busana Versus Versace nan seduktif yang membaluti tubuh seksi Jennifer.

Next
Eva Longoria

10

Eva Longoria

Bintang 'Desperate Housewives' ini terlihat menenteng tas Salvatore Ferragamo seri Verve Python & Leather Tote saat menyambangi acara Taormina Film Festival, Italia, setahun silam. Berdimensi 33 x 29 x 19 cm, tas yang terbuat dari kulit piton nan eksotis ini, cocok untuk menemani kesibukan para wanita urban. Tertarik? Tas ini dibanderol sekitar Rp 56 juta.

Next
Krisdayanti

11

Krisdayanti

Selain Syahrini, tas Hermes seri Birkin juga disukai Krisdayanti. Pernah di suatu acara, pelantun 'Menghitung Hari' ini menenteng Birkin hitam kulit buaya yang harganya bisa mencapai Rp 1 miliar lebih.

Next
Kristen Stewart

12

Kristen Stewart

Dikenal memiliki signature style yang cuek dan boyish, Kristen tidak pernah ragu untuk melangkahkan kakinya dalam balutan sneakers di karpet merah. Di Sundance Film Festival, bintang Twilight ini memakai Adidas Super Shell yang legendaris itu. 

Next
Emma Roberts

13

Emma Roberts

Keponakan aktris Julia Roberts ini menyempurnakan penampilan feminin minimalisnya di Teen Choice Awards 2015 dengan sandal heels Nudist rancangan Stuart Weitzman. Gayanya yang simpel menjadi ciri khas sepatu ini. 

Next
Christina Ricci

14

Christina Ricci

Tas Coach dari seri Swagger Bag melengkapi penampilan Christina saat menyambangi perhelatan New York Fashion Week September lalu. Terinsprasi dari seri biker jacket Coach koleksi Fall 2015, tas ini dihiasi detail rantai nan edgy. Swagger Bag hadir dari harga Rp 6,5 jutaan.

Next
Bunga Citra Lestari

15

Bunga Citra Lestari

Dalam sebuah kesempatan, Bunga Citra Lestari memadukan little black dress-nya dengan tas Chanel Boy berwarna merah yang menyala. Pertama kali dirilis pada 1955, tasi ini hadir mulai dari harga US$ 4.000.

Next
Anne Hathaway

16

Anne Hathaway

Hamil tua tidak menghalangi bintang 'Les Miserables' ini untuk mengenakan sepatu favoritnya di acara pembukaan LA Art Show & Los Angeles Fine Art Show 2016. Adalah platform sandals dari Miu-Miu yang tingginya menjulang hingga 14 cm. Sepatu bermaterial satin dari koleksi Spring 2016 ini memiliki hak yang chunky dan berhiaskan detail embellishment nan menawan.

Next
Khloe Kardashian

17

Khloe Kardashian

Khloe terlihat menenteng Hermes Candy Birkin berwarna kuning lemon nan eye-catching saat menghadiri sebuah acara kasual beberapa tahun silam. Terbuat dari kulit Epsom yang memiliki tekstur terstruktur, tas ini dijual seharga sekitar Rp 150 jutaan.

Next
Charlize Theron

18

Charlize Theron

Aktris pemenang Oscar ini mencuri perhatian saat menghadiri CinemaCon untuk mempromosikan film ‘Mad Max: Fury Road’. Berbalutkan busana serba hitam bergaya safari, ia menyempurnakan gayanya dengan sepasang sandal heels berwarna senada dari Casadei. Sepatu setinggi 120 cm ini memiliki sentuah mesh trimmed di bahan kulitnya dengan double-buckled ankle strap yang dapat disesuaikan dengan ukuran kaki. 

Next
Lindsay Lohan

19

Lindsay Lohan

Prada Mini Saffiano menyempurnakan gaya Lindsay Lohan saat berpose di karpet merah sebuah acara. Untuk memiliki tas ini, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 15 juta.

Next
 Farah Quinn

20

Farah Quinn

Bagi chef selebriti ini, di mana pun harus terlihat stylish, tanpa terkecuali saat menghadiri sidang perceraian di pengadilan agama. Terlihat ibu satu anak ini menyempurnakan gayanya dengan tas Celine Trapeze Tricolor dalam palet yang bold.

Next
Kendall Jenner

21

Kendall Jenner

In Balmain she trust. Sebagai seorang Balmain Army, wajar jika adik dari Kim Kardashian ini memercayakan rumah mode Balmain untuk memaksimalkan penampilannya di karpet merah. Seperti saat American Music Awards 2015, ia mengenakan Balmain Caged Sandals. Aksen tali-temali yang membungkus telapak kakinya menambah kesan dramatis.

Next
Kirsten Dunst

22

Kirsten Dunst

Bintang 'Spider-Man' ini menghadiri Critics’ Choice Awards 2016 dalam balutan gaun Chanel yang dipadu dengan pump Roger Vivier dari seri Papillon de Nuit pumps koleksi Spring 2016. Aksen manis berupa pita buntal pada bagian belakang sepatu setinggi 10 cm itu menyelipkan kesan manis sekaligus dramatis pada penampilan Kirsten.

Next
 Jessica Alba

23

Jessica Alba

Dikenal dengan gayanya chic, Jessica mempertagas identitasnya itu dengan menenteng Tory Burch 797 Tiny Bag saat menghadiri New York Fashion Week September lalu. Dalam situs Tory Burch, tas ini disebut sebagai 'super-chic grab-and-go bag that’s great for carrying the bare essentials — your phone, a card case and lipstick.'

Next
Britney Spears

24

Britney Spears

Jarang muncul di depan publik, pelantun 'Toxic' ini menunjukkan batang hidungnya di MTV Video Music Awards 2015. Untuk kesempatan spesial itu, ia mengandalkan sandal heels karya Rene Caovilla Arabesque. Dipercantik dengan tali silang emas, hitam, silver, yang berkilauan, sepatu ini ditopang oleh hak stiletto.

Next
Ashanty

25

Ashanty

Dalam sebuah kesempatan, penyanyi Ashanty pernah terlihat menenteng Moschino textured-leather shoulder bag yang merupakan salah satu seri klasik dari brand asal Italia ini. Desain tas yang klasik sekaligus feminin menyatu dengan karakter Ashanty yang classy dan elegan.

Next
Kate Bosworth

26

Kate Bosworth

Bintang 'Superman Returns' ini mengenakan Embellished Lace Pumps dari Dolce & Gabbana di after-party Golden Globes 2015 lalu. Bahan lace serta detail embellishment berbentuk bunga pada sepatu seharga Rp 12 juta ini menyempurnakan gayanya yang chic.

Next
 Kourtney Kardashian

27

Kourtney Kardashian

Seperti adik dan ibunya, Kourtney juga menggandrungi tas Hermes. Ibu tiga anak ini pernah terlihat memakai Hermes Birkin berukuran besar.

Next
Lorde

28

Lorde

Dikenal dengan gayanya yang ghotic, Lorde sesekali keluar dari zona nyamannya. Tampil chic di peragaan busana Chloe di Paris Fashion Week tahun lalu, Lorde menyempurnakan gayanya dengan Chloe Drew Bag nan mungil yang harganya sekitar Rp 37 jutaan.

Next
Rosie Huntington-Whiteley

29

Rosie Huntington-Whiteley

Hadir di Critics' Choice Awards 2016, model asal Inggris ini menyempurnakan gaunnya dengan Saint Laurent Monogramme Studded Clutch. Hadir dengan dekorasi stud yang edgy, clutch ini dijual sekitar Rp 14 jutaan.

Next
Selena Gomez & Chloe Moretz

30

Selena Gomez & Chloe Moretz

Hadir di peragaan busana label favorit mereka, Louis Vuitton, Selena dan Chloe mengenakan tas mungil dari rumah mode Paris tersebut. Chloe mengenakan tas LV edisi Twist, sementara Selena memilih clutch Petite Malle

Next
Luna Maya

31

Luna Maya

Satu lagi aktris Indonesia yang jatuh hati pada tas Hermes. Luna Maya kerap terlihat menenteng Hermes Birkin hitam favoritnya.

Next
 Nicole Richie

32

Nicole Richie

Identik dengan gaya boho-chic, Nicole mempertegas gayanya dengan pilihan aksesori yang bernuansa hippie dan vintage. Di sebuah acara, ia mengenakan tas selempeng Thomas Wylde seri Ibiza berhiaskan aksen rumbai.

Next
Paris Hilton

33

Paris Hilton

Lebih dikenal sebagai selebriti, Paris ternyata juga menyimpan hasrat di dunia desain tas. Dalam beberapa kesempatan, Paris menggunakan tas rancangannya yang juga dijual di sejumlah negara. That's hot!

Next
Dakota Fanning

34

Dakota Fanning

Mantan aktris cilik ini adalah salah seorang penggemar dari seri Valentino Rockstud yang legendaris itu. Saat muncul di pemutaran ‘Effie Gray’ di London, ia mengenakan model strappy heels berwarna nude dari koleksi yang dikenal dengan detail stud-nya. Ditopang hak setinggi 10 cm, sepatu ini juga hadir dalam motif leopard, stone leather, patent leahter, dan berhiaskan kristal Swarovski.

Next
Kate Hudson

35

Kate Hudson

Saat tampil di acara Jimmy Fallon belum lama ini, Kate memaksimalkan gayanya dengan heels Christian Louboutin seri Pigalle Follies. Bercorak marmer, sepatu ini memberikan aksentuasi bold pada penampilan aktris nominasi Oscar ini.

Next
Miranda Kerr

36

Miranda Kerr

Hampir di segala kesempatan, tas Prada Saffiano Promenade setia menemani penampilan supermodel cantik asal Australia ini. Saffiano Promenade adalah salah satu seri klasik dari rumah mode berbasis di Milan ini. Tas dengan ritsleting dua arah ini dilengkapi tag ID yang mempertegas identitas Prada.

Next
Wulan Guritno

37

Wulan Guritno

Chanel flap bag hitam menghiasi penampilan Wulan Guritno saat menghadiri pemutaran perdana film 'Lily Bunga Terakhirku'. Hampir di segala kesempatan, tas ini menemani gaya sang aktris.

Next
Kate Upton

38

Kate Upton

Hadir di peragaan busana karya Diane Von Furstenberg, model seksi Kate Upton menyempurnakan gayanya dengan tas rancangan sang desainer. Merupakan seri Secret Agent, tas dengan tampilan depan menyerupai amplop ini dibanderol sekitar Rp 5 Juta.

Next
Olivia Palermo

39

Olivia Palermo

Tas Dior seri Diorama menjadi andalan fashionista kesayangan para desainer kondang ini saat menghadiri peragaan busana Dior koleksi couture di Paris pekan lalu.

Next
Kerry Washington

40

Kerry Washington

Seperti namanya yang terdengar seperti 'dictator', sepatu ini hadir dengan kesan yang rebellious berkat strap silang di bagian depan. Detail cut-out menegaskan garis edgy pada sepatu favorit Kerry Washington. Ditopang hak setinggi 10 cm ini, sepatu rancangan desainer legenderis Christian Louboutin ini hadir dalam empat varian warna, yakni hitam, hitam-putih, leopard, dan nude.

Next
Olivia Culpo

41

Olivia Culpo

Miss Universe 2012 ini mengandalkan tas flap vintage Chanel saat menghadiri sebuah acara. Dipadukan dengan blouse putih dan celana high-waist, tas tersebut tampil lebih modern terlepas dari tampilan lusuhnya.

Next
Tamara Eccleston

42

Tamara Eccleston

Model dan sosialita asal Inggris ini memilih luggage tote berbahan kulit piton dari Celine untuk mengakomodasi hasrat gaya serta kesibukannya.

Next
Marissa Nasution

43

Marissa Nasution

Shoulder tote Louis Vuitton selalu setia menemani penampilan presenter Marissa Nasution. Hanya mengenakan kaus, Marissa tetap terlihat modis berkat tas bermotif monogram LV yang ikonik itu.

Next
Zoe Kravitz

44

Zoe Kravitz

Hadir di ajang Critics' Choice Awards 2016, aktris dan fashionista ini mengenakan busana Dior Couture, dipadu dengan clutch Dior edisi Lizard Miss Dior Promenade Cluth. Warna silver metaliknya memberi sentuhan milenial yang modern. 

Next
Kylie Jenner

45

Kylie Jenner

Kylie juga penggemar Hermes edisi Birkin. Di sebuah acara, wanita 18 tahun ini terlihat menenteng Birkin 25 berwarna coklat yang senada dengan cocktail dress yang membaluti tubuhnya.

Next
Rita Ora

46

Rita Ora

Penyanyi asal Inggris ini menunjukkan batang hidungnya di pemutaran “Jeremy Scott: The People’s Designer” September lalu dalam topangan Stuart Weitzman Legwrap Sandals. Terbuat dari bahan suede, sepatu dari koleksi Fall 2015 ini dihiasi tali-temali yang membungkus telapak dan menghadirkan kesan seduktif bagi pemakainya. 

Next
Karolina Kurkova

47

Karolina Kurkova

Tas DVF edisi Secret Agent juga menjadi favorit model Karolina Kurkova. Jika Kate memilih putih, model asal Ceko ini menjatuhkan pilihannya pada Secret Agent berwarna hitam.

Next
Sophia Bush

48

Sophia Bush

Sophia mengenakan Christian Louboutin So Kate menghadiri pemutaran perdana film ‘Me And Earl And The Dying Girl’ di Los Angeles, beberapa waktu lalu. Berhiaskan motif abstrak yang eye-catching, sepatu pointed-toe setinggi 10 cm ini menjadi pemakainya sebagai pusat perhatian.

Next
Chloe Sevigny

49

Chloe Sevigny

Aktris dan model Chloe Sevigny menyempurnakan gayanya yang quirky di Sundance Film Festival 2016 dengan tas Louis Vuitton Alma BB keluaran teranyar.  

Next
 Anna Dello Russo

50

Anna Dello Russo

Editor at Large Vogue Jepang ini terlihat memakai clutch berbentuk botol parfum Chanel No.5 yang ikonik itu. Tas mungil ini dilengkapi selempang rantai yang semakin mempertegas ciri khas Chanel.