ADVERTISEMENT

Cetak Sejarah, Model 56 Tahun Tampil Berbikini untuk Sport Illustrated

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 10 Feb 2016 08:30 WIB
Foto: Sport Illustrated
Jakarta - Sport Illustrated baru saja mencetak sejarah. Majalah olahraga yang dikenal sering menampilkan model seksi tersebut melakukan gebrakan dalam edisi Swimsuit Issue tahun ini. Bukan dengan mendaulat supermodel papan atas, seperti Adriana Lima atau Alessandra Ambrosio. Dalam iklan yang baru diluncurkan, Sport Illustrated mengungkap bahwa seorang wanita 56 tahun dan dua wanita plus size atau bertubuh sintal akan menghiasi halamannya.

Model senior yang diketahui bernama Nicola Griffin itu lebih tua 30 sampai 40 tahun dari model Sport Illustrated pada umumnya. Selain Nicola, edisi ini juga menampilkan Philomenia Kwao adalah peragawati asal Inggris keturanan Ghana yang bertubuh sintal. Wanita 26 tahun pun tak sendirian, ia ditemani Ashley Graham, model sintal yang sudah dikenal dalam kategori plus size.

Tema ini diusung untuk mempromosikan kampanye #SwimSexy yang mendukung penerimaan terhadap tubuh untuk wanita semua usia, bentuk, dan ukuran.

Baca Juga: 50 Tas dan Sepatu Favorit Selebriti

Meski senang, Nicola cukup gugup mengingat rekan-rekannya masih sangat muda sebelum pemotetan. Awalnya ibu dua anak perempuan tersebut juga tidak menyangka dan mengaku tidak pernah memimpikannya. Untungnya, pemotretan yang bertempat di Pantai Karibia tersebut berjalan lancar. Nicola yang menjadi model tertua Sport Illustrated tertua itu pun mendapat dukungan dari anak-anaknya.

"Anak-anakku tidak bisa mempercayainya. Mereka mengirim pesan dan berkata, 'Ibu, apa itu betul?' Mereka terus meminta untuk mengecek lagi. Mereka berdua berpikir ini hebat. Pacar mereka juga sangat senang," kata Nicola dikutip dari Dailymail.

Berbicara mengenai anak, wanita berambut pirang tersebut menginginkan lebih banyak model plus size di majalah. Menurutnya model seperti Ashley Graham yang tampak sehat bisa membuat dua putrinya tidak merasa jelek.

"Setiap aku melihat fashion show dan catwalk, gadis-gadis ini sangat kurus, mereka seperti digantungkan kain, siapa yang mau beli barang itu?" ungkapnya. (ami/ami)