ADVERTISEMENT

Gaya Jessica Iskandar Pamer Rumah Baru di Bali Usai Ngaku Nunggak Cicilan KPR

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 30 Nov 2022 19:00 WIB
Jessica Iskandar Foto: Instagram/@inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar belakangan memang tengah jadi perbincangan karena kasus penipuan yang dialaminya. Karena penipuan tersebut Jessica mengaku mengalami kerugian yang cukup besar hingga tak sanggup membayar cicilan KPR rumah miliknya yang berada di Jakarta. Ketika menjadi salah satu bintang tamu di acara FYP Trans 7, Jessica bahkan mengaku sudah menunggak cicilan KPR rumah selama 3 bulan.

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya Jessica Iskandar tampak memamerkan syukuran di rumah barunya yang berlokasi di Bali. Syukuran rumah baru itu tampak dirayakan Jessica bersama keluarga kecilnya.

Dalam video singkat yang dibagikan terlihat Jessica Iskandar bersama sang suami, Vincent Verhaag dan kedua anak mereka tampil kompak mengenakan busana adat Bali. Keempatnya juga tampak mengenakan atasan berwarna sama, yaitu putih.

Jessica yang menggendong baby Don Verhaag berdiri di sebelah Vincent dan anak pertamanya, El Barack. Mengenakan kebaya Bali warna putih dipadukan dengan kain berwarna oranye, Jessica terlihat begitu bahagia.

"Yeay hari ini kita selamatan rumah baru! Terima kasih papĆ  @v.andrianto you're the best! We love you! Terima kasih Tuhan puji syukur kami panjatkan ke hadiratMu, semoga selalu kita diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan dan kenyamanan dirumah baru kami. Amin! I'm super happy and full of blessings," tulis keterangan dalam unggahannya.

Pada video tersebut penampilan ibu 2 orang anak itu pun tampak simpel dan sederhana dengan rambut pendek yang dibiarkan terurai dan tanpa pulasan makeup. Di bagian belakang tempat Jessica dan keluarga kecilnya berdiri terdapat sebuah meja panjang yang sudah dipenuhi dengan berbagai perlengkapan untuk syukuran rumah ala adat Bali.

Unggahan wanita yang akrab disapa Jedar itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Beberapa terlihat memberikan nyinyiran kepada Jedar yang sebelumnya sempat mengaku mengalami masalah ekonomi hingga kesulitan membayar cicilan KPR.

"Kata nya kesulitan bayar cicilan ... lah ada rumah bRu," komentar salah seorang netizen.

"Sesusah2 nya Jedar masih punya rumah baru lah susah nya aku boro2 rumah ngontrak 3 petak masih aja telat bayar," tambah netizen lain.

"Ngaku nya Jatuh Miskin, minta sumbangan sana sini tp masih bisa Selamatan Rumah BarušŸ˜‚Level miskin nya Beda sndiri nih JedaršŸ‘ sgitu miskin apa kabar ny yg ga pny rmh dan buat makan aja susah," komentar lain.

Walaupun demikian tak sedikit juga yang memberikan ucapan selamat atas rumah baru Jessica Iskandar. Mereka pun mendoakan Jessica agar bisa terus berbahagia dan dilimpahi berkah.



Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)