ADVERTISEMENT

Pakai Swimsuit, Perut 'Kempes' Jedar Jadi Sorotan Setelah 4 Bulan Melahirkan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 16 Sep 2022 16:30 WIB
Jessica Iskandar Foto: dok. Instagram/@inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar mengunggah konten seksi terbaru. Artis yang saat ini tinggal di Bali itu menunjukkan body goals-nya setelah empat bulan melahirkan.

Tampil dengan swimsuit hitam, Jedar berpose di atas ayunan saat berada di pantai di Grand Hyatt, Bali. Netizen takjub dengan perut kempesnya, padahal baru empat bulan melahirkan.

"Ya ampun, padahal habis lahiran, knpa perutnya udah bisa lgs kempes ihhh," komentar netizen.

"Ya ampun padahal udah ngeluarin anak 2, aku yang masih single badanku gak semlehoy itu," tulis netizen lainnya.

"Yakin baru lahiran anak ke 2? Badannya kaya gadis, bagusss banget," puji lainnya.

Salah satu rahasia Jessica Iskandar mendapatkan perut ratanya adalah dengan pemakaian korset. Istri Vincent Verhaag itu mengaku bahwa pada awalnya dia berkenalan dengan pemakaian korset karena masih sering merasakan kontraksi setelah melahirkan.

Jedar disarankan untuk memakai korset oleh dokter. Masalah nyeri perut Jedar pun hilang, dia pun mendapat perut yang kembali kencang.

"Saat hamil anak kedua kemarin, berat badan aku sampe 77,9kg, efeknya perut aku jadi ada stretch mark dan gelambir, apalagi aku masih ngerasain kontraksi, jadi sering muncul nyeri, bener-bener jadi nggak nyaman banget. Akhirnya aku nggak kuat dan aku konsultasi ke dokter aku kembali, barulah dapet rekomendasi korset dari Nano Bamboo Mamaway," ungkap Jessica Iskandar.

Jedar juga menyarankan bagi ibu yang baru melahirkan untuk segera memakai korset. Jedar merasakan sendiri manfaat kesehatan dan kecantikan dengan penggunaan korset secara rutin. Dalam dua minggu pemakaian, perut Jedar sudah mengecil sebanyak 25 cm.

"Hasilnya bikin kaget jujur, aku pakai dua minggu korset, lingkar pinggang aku dari 114cm jadi 89cm," ungkap Jessica Iskandar.



Simak Video "Tips Tampil Manis dengan Blush On Natural ala Jessica Iskandar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)