ADVERTISEMENT

Selebgram Transgender Nikita Dragun Ditangkap Polisi, Ditahan di Penjara Pria

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 11 Nov 2022 15:06 WIB
nikita dragun Foto: Instagram @nikitadragun
Jakarta -

Nikita Dragun yang dikenal sebagai selebgram kecantikan baru-baru ini ditangkap polisi. Nikita ditahan di kepolisian Miami diduga karena menyebabkan kegaduhan di sebuah hotel. Wanita yang meluncurkan brand kosmetik itu juga disebut menyerang petugas. Kasusnya menjadi perhatian karena Nikita Dragun yang seorang transgender ditahan di penjara pria.

Nikita Dragun ditahan di penjara pria setelah menimbulkan kehebohan dan berjalan tanpa busana di The Goodtime Hotel. Dilansir Local 10 News, pihak keamanan hotel telah berusaha membuatnya berhenti sebelum akhirnya memanggil polisi. Saat ditenangkan di kamarnya, ia menyerang polisi dan sekuriti dengan melempar botol berisi air. Karena itu, Nikita akhirnya ditahan.

Dilaporkan bahwa Nikita ditahan di unit pria di Pusat Pemasyarakatan Turner Guilford Knight yang menimbulkan perdebatan. "Dalam situasi Nikita, yang mana dia secara legal adalah wanita, ditempatkan di unit pria di penjara Florida sangat mengganggu dan berbahaya," kata Jack Ketsoyan yang mewakili Nikita Dragun.

[Gambas:Instagram]



Dalam video yang viral, Nikita terlihat bertanya kepada hakim apakah dia harus tetap berada di penjara pria. Ketika itu, juri mengaku tidak bisa berbuat apa-apa karena bukan dia yang membuat peraturan. Meski begitu, mereka mengatakan dapat membuat tempat khusus untuk memisahkannya dari tahanan pria.

Dituntut atas pelanggaran yang tergolong ringan sebenarnya Nikita Dragun tidak dipenjara dalam waktu lama. Dikatakan jika YouTuber keturunan Vietnam dan Meksiko tersebut kini sudah dibebaskan. Meski begitu, kasusnya masih jadi perbincangan karena menimbulkan kritik.

[Gambas:Instagram]



"Nikita sudah dibebaskan dan sekarang dalam keadaan aman. Terima kasih sudah menghormati privasinya selama waktu ini," tambah Jack.

Nikita Dragun yang membintangi acara realiti Netflix 'Hype House' cukup sering membicarakan kondisinya. Wanita yang dikenal dengan konten makeup dan fashion tersebut mengaku sudah bertransisi menjadi wanita pada 2018. Mengenai kasusnya di mana ia bertingkah di hotel, Nikita juga telah lama mengaku dirinya didiagnosa bipolar.

"Sesuatu yang harus aku pelajari dari menjadi bipolar adalah bukan yang kamu lihat dalam film dan televisi. Itu bukan tentang membalikkan perasaan setiap waktu dan kamu hanya punya beberapa kepribadian. Ada waktu naik-turun yang cukup lama dan mania dan depresi. Mengalaminya seperti ada angin puyuh," tuturnya.

(ami/ami)