ADVERTISEMENT

Kisah Pria yang Pacarnya Berubah Jadi Transgender, Endingnya Jadi Begini

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 10 Nov 2022 06:00 WIB
Elvis dan Ryan Smith Foto: SWNS via Yahoo
Jakarta -

Kisah sepasang kekasih yang baru bertunangan bernama Elvis dan Ryan disebut netizen sebagai cinta sejati. Pasangan tersebut sudah lama mengenal dan menjalin hubungan yang bahagia. Sampai suatu saat Elvis mengaku sebagai nonbiner dan menjadi transgender. Respon dari pacarnya pun bikin terkejut.

Elvis dan Ryan adalah pasangan sejak kecil yang sudah berpacaran selama tujuh tahun. Di tahun kelima, Elvis memutuskan akan berganti kelamin. Elvis yang berusia 23 tahun itu awalnya sempat khawatir akan ditinggalkan pacarnya ketika mengaku akan menjadi transgender. Tapi sebulan kemudian, ia malah dilamar.

Elvis dan Ryan SmithElvis dan Ryan Smith Foto: SWNS via Yahoo

Pada usia 19, Elvis baru menyadari bahwa ia ingin menjadi seorang pria. Elvis memulai transisinya pada Maret 2012 dengan memotong rambut menjadi pendek, mengikat payudara agar tampak rata, dan mengubah gaya busana menjadi lebih maskulin. Karena punya penyakit autoimun, Elvis disebut belum menjalani perawatan hormon dalam waktu dekat tapi sudah melakukan operasi payudara.

Meski begitu, Elvis bersyukur Ryan masih mau menerimanya. "Aku takut Ryan akan putus denganku ketika aku bilang aku nonbiner dan transgender tapi dia langsung mendukung. Selama perjalanan kami, kami bilang pada satu sama lain, kalau ini bukan yang kamu inginkan kamu boleh pergi tapi Ryan tetap bersamaku," ujarnya dilansir Dailymail.

Elvis dan Ryan SmithElvis dan Ryan Smith Foto: SWNS via Yahoo

"Kami punya banyak percakapan sambil menangis karena dia pernah berekspektasi aku pakai baju pengantin tapi sekarang dia siap. Dia membantuku memilih baju baru dan memilih nama untukku," ungkap Elvis.

Banyak orang yang tidak mengerti bagaimana Ryan dan Elvis masih bersama. Ryan sendiri mengaku bahwa ia masih heteroseksual dan tidak pernah berpikir menyukai orang yang terlihat maskulin. Tapi pria 24 tahun tersebut hingga kini masih menyayangi Elvisi.

"Elvis terlihat sangat bahagia dan lebih menjadi diri sendiri jadi sebenarnya dia terlihat lebih menarik," kata Ryan.

Lihat juga video 'Miss International Queen 2022 Dimenangkan oleh Transgender Filipina':

[Gambas:Video 20detik]



(ami/ami)