ADVERTISEMENT

Guru Wanita Ini Ganti Kelamin Jadi Pria Demi Bisa Menikahi Muridnya

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 09 Nov 2022 15:07 WIB
Guru ganti kelamin demi bisa menikahi muridnya Meera Kuntal, guru yang dulunya wanita ubah kelamin jadi pria demi bisa menikahi muridnya Kalpana Fouzdar Foto: dok. Youtube
Rajasthan -

Seorang guru di India jadi viral setelah menikahi muridnya. Guru yang punya nama asli Meera Kuntal itu semakin kontroversial karena memilih mengganti kelaminnya demi bisa hidup bersama dengan pujaan hatinya.

Meera yang merupakan guru olahraga di Rajasthan jatuh cinta dengan murid perempuannya Kalpana Fouzdar. Cinta sesama jenis itu tentu saja mendapat tentangan sehingga Meera kini menjadi transgender pria untuk bisa menikahi Kalpana.

"Semuanya adil dalam cinta dan itulah mengapa aku mengubah jenis kelaminku," ungkap Meera, seperti dikutip dari NDTV.

Meera yang setelah berganti kelamin mengubah nama menjadi Aarav mengatakan bahwa melakukan operasi ganti kelamin bukanlah sebuah pengorbanan besar baginya. Selama ini dia tidak nyaman berada dalam tubuh wanita dan ingin menjadi laki-laki.

"Aku lahir sebagai perempuan tapi aku selalu berpikir bahwa aku laki-laki. Aku ingin menjalani operasi untuk mengubah kelamin. Aku menjalani operasi pertamaku pada Desember 2019," terang Meera.

Sementara, Kalpana pun diam-diam sudah lama menyimpan rasa ke Meera sejak lama. Kalpana jatuh cinta dengan Meera sejak dia berjenis kelamin perempuan.

"Aku mencintainya sejak awal. Bahkan jika dia tidak melakukan operasi ini aku akan menikahinya. Aku ikut bersamanya untuk operasi," ucap Kalpana.

Pernikahan kontroversial keduanya tentu saja mendapat banyak sorotan. Meski begitu, hubungan keduanya mendapat restu dari orang tua mereka.



Simak Video "Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium Sebesar Buah Apel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)