ADVERTISEMENT

Skandal Mantan Pacar Park Min Young, Foya-foya di Kelab Ditemani 10 Wanita

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 10 Nov 2022 16:00 WIB
Park Min Young Park Min Young. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Aktris Korea Park Min Young kembali terseret kasus mantan pacarnya, Kang Jong Hyun, seorang bos kripto kontroversial. Publik masih menaruh kecurigaan terhadap kekayaannya setelah keluar dari penjara. Terlebih Kang Jong Hyun mengaku tak punya rumah dan tinggal bersama temannya.

Hubungan Park Min Young dan Kang Jong Hyun terungkap pada Rabu (28/9/2022), setelah Dispatch merilis foto-foto pasangan itu. Identitas pacar sang aktris pun menjadi sorotan. Sebab pada kartu namanya tertulis bahwa dia menjadi presiden tiga perusahaan saham Vident, Inbiogen, dan Bucket Studio.

Namun tak ada aset seperti perusahaan, rumah, maupun mobil yang terdaftar atas nama pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun. Publik hanya mengenal adik perempuannya, Kang Ji Yeon sebagai CEO.

Bahkan saat tertangkap kamera Dispatch, Park Min Young dan Kang Jong Hyun terlihat turun dari sebuah mobil mewah. Meskipun hanya memakai celana pendek dan sandal, Kang Jong Hyun menggunakan jam tangan keluaran Richard Mille seharga 500 juta won (sekitar Rp 5,7 miliar) yang dibantah keasliannya dan dia sebut palsu.

Park Min Young dan Kang Jong HyunKang Jong Hyun dan Park Min Young Foto: dok. Dispatch

Park Min Young sontak menuai kritik saat terungkap pacaran dengan bos kripto yang dipenjara karena kasus penipuan uang pada 2016. Netizen Korea menyayangkan keputusannya dan menyebut sang aktris mata duitan. Hanya berselang satu hari, agensi Park Min Young mengabarkan artisnya putus dari Kang Jong Hyun.

Hidup Mewah Meskipun Dililit Utang

Kini gaya hidup dan kekayaan Kang Jong Hyun kembali terkuak. Dalam episode terbaru acara televisi MBC 'PD Note', mantan pacar Park Min Young dikabarkan menghabiskan 100 hingga 300 juta won (Rp 1,1 miliar hingga Rp 3,4 miliar) setiap malam di sebuah kelab terkenal di Gangnam, meskipun bangkrut dan dililit banyak utang.

Menurut tim PD Note, hal itu dilakukan Kang Jong Hyun sejak tahun 2017 hingga 2020. Dia biasa meminta 10 hostess wanita menemaninya dan memesan champagne paling mahal. Karena itu Kang Jong Hyun dan adik perempuannya Kang Ji Yeon diduga menerima dana gelap tersembunyi.

Pada Kamis (27/10/2022), Divisi Investigasi Keuangan Kantor Kejaksaan juga melarang Kang Jong Hyun meninggalkan Korea Selatan karena dianggap menjadi tokoh di balik penggelapan mata uang kripto Bithumb, perusahaan saham yang membawahi Vident, Inbiogen, dan Bucket Studio.

Park Min Young sendiri dikabarkan pindah dari agensi Namoo Actors ke Hook Entertainment karena mantan pacarnya menjalin kerja sama dengan Won Young Sik, pria yang dijuluki pemburu perusahaan.



Simak Video "Respons Agensi soal Park Min Young Disebut Pacaran dengan Pebisnis 'Kang'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya