ADVERTISEMENT

Agensi Ungkap Park Min Young Putus dari Bos Kripto Setelah Tuai Kritik

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 29 Sep 2022 19:30 WIB
Tepat hari ini, Park Min Young berulang tahun ke-35 tahun. Walau telah menginjak kepala tiga, bintang drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim ini terlihat cantik awet muda. Foto: dok. Instagram @rachel_mypark
Jakarta -

Park Min Young menuai kritik netizen Korea setelah terungkap berpacaran dengan bos kripto yang pernah dipenjara karena kasus penipuan uang, pada Rabu (28/9/2022). Banyak yang menyayangkan keputusan Park Min Young mengencani pria problematik hingga mendapat tuduhan 'mata duitan'.

Dispatch pun telah mengungkap identitas kekasih Park Min Young yang dianggap mencurigakan. Pada kartu nama Kang Jong Hyun, tertulis bahwa dirinya adalah presiden dari tiga perusahaan saham Vident, Inbiogen, dan Bucket Studio. Namun tidak ada perusahaan, rumah, dan mobil yang terdaftar atas nama bos kritp tersebut.

Bos kripto itu diketahui tinggal di sebuah villa mewah di Hannam-dong, tempat Park Min Young sering menginap. Sang aktris juga mendapat kado mewah berupa mobil sport Lamborghini Urus warna kuning yang dikendarainya selama dua bulan terakhir.

Menyusul pemberitaan Dispatch, agensi Park Min Young, Hook Entertainment tak langsung memberikan mengklarifikasi. Sebab agensi tersebut memiliki terungkap memiliki keterkaitan dengan kekasihnya itu.

Park Min Young dan Kang Jong HyunPark Min Young dan Kang Jong Hyun Foto: dok. Dispatch

Kang Jong Hyun menjalin kerja sama dengan Ketua Won Young Sik, yang mendapat julukan sebagai pemburu perusahaan. Itu sebabnya Park Min Young tidak melanjutkan kontraknya dengan agensi Namoo Actors setelah empat tahun bersama dan pindah ke Hook Entertainment pada Kamis (30/12/21).

Yang mengejutkan SBS mengabarkan bahwa saudara perempuan Park Min Young sudah terdaftar menjadi dewan direksi Inbiogen, perusahaan saham yang dikelola kekasihnya pada Senin (4/4/2022). Netizen Korea pun mengkritik Park Min Young yang disebut-sebut terlena dengan uang Kang Jong Hyun.

Park Min Young dan Kang Jong HyunPark Min Young mengendarai mobil hadiah pemberian bos kripto Foto: dok. Dispatch

"Dia bukan wanita 20 tahun yang naif. Tentu saja dia tahu alasannya mengencaninya," komentar seorang netizen di forum online.

"Meskipun punya banyak uang, dia pasti sangat suka uang. Dia pasti banyak mengenal pria kaya yang punya uang. Kenapa dia memilih penjual handphone yang melakukan penipuan untuk jadi kaya," tulis netizen lain.

"Padahal dia punya banyak uang tanpa pria itu. Aku rasa keserakahan tidak mengenal batas," timpal netizen lain.

Park Min Young Putus dari Bos Kripto

Setelah menuai kritik, agensi Park Min Young akhirnya angkat bicara untuk memberikan klarifikasi. Bintang drama Korea Love in Contract itu disebut sudah putus dari bos kripto yang dianggap kontroversial.

Hook Entertainment tidak bisa membantah keduanya pernah bersama dengan foto-foto pertemuan rahasia yang dibagikan Dispatch.

Park Min Young dan Kang Jong HyunPark Min Young Foto: dok. Dispatch

"Park Min Young telah putus dengan orang yang bersangkutan. Rumornya mendapat sejumlah uang dari pria itu tidak benar," tegas Hook Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo.

Hook Entertainment juga mengumumkan bahwa saudara perempuan Park Min Young sudah mundur dari jabatannya sebagai direktur perusahaan saham Inbiogen. Ke depannya, Park Min Young akan berhati-hati memilih pria yang dikencaninya.

"Sang aktris akan lebih berhati-hati dengan siapa dia berteman ke depannya dan lebih bertanggung jawab sebagai public figure. Harap mengerti dan izinkan Park Min Young fokus dengan syuting dramanya," pungkas Hook Entertainment.



Simak Video "Respons Agensi soal Park Min Young Disebut Pacaran dengan Pebisnis 'Kang'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)