ADVERTISEMENT

Kisah Sosialita yang Jadi Istri Ketiga Konglomerat Arab, Lebih Muda 30 Tahun

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 06 Nov 2022 16:16 WIB
Luojain Adada Foto: Instagram @loujainaj
Jakarta -

Loujain Adada yang juga dikenal sebagai Adada Juffali menarik perhatian publik ketika muncul dalam reality show Dubai Bling. Kisah hidup wanita 33 tahun tersebut kembali jadi sorotan. Loujain merupakan janda dari seorang konglomerat Arab Saudi. Pernikahannya kala itu menjadi kontroversi karena berbeda 30 tahun dan dilakukan secara diam-diam.

Adada Juffali adalah mantan model yang menikahi salah satu orang terkaya Arab Saudi, Walid Juffali pada 2012. Sejak saat itu, Adada mulai dikenal sebagai sosialita yang hidup dengan kemewahan. Wanita asal Lebanon tersebut disebut menjadi orang kedua terkaya di Dubai Bling, acara yang menyorot kehidupan para miliuner Dubai. Suami Adada sendiri sudah meninggal enam tahun lalu karena kanker.

Luojain AdadaLuojain Adada Foto: Instagram @loujainaj

Adada mengawali karier sebagai seorang model sejak berusia 14 tahun. Ia juga pernah jadi presenter televisi, termasuk program musik di MTV Lebanon. Setelah menikah, Adada memilih fokus mengurus keluarga meski kini kembali aktif di dunia hiburan.

Adada menikah ketika berusia 21 tahun. Dilansir Arabia Weddings, pernikahannya digelar mewah di Venice, Italia. Di hari bahagianya, Adada disebut memakai kalung berlian senilai US$3 juta atau Rp 47 miliaran. Ia pun tampil mempesona dengan gaun rancangan Karl Lagerfeld.

Luojain AdadaLuojain Adada Foto: Instagram @loujainaj

Loujain Adada adalah istri ketiga Walid Juffali yang dipersunting sang miliuner ketika masih menikah dengan mantan model Christian Estrada. Pernikahannya itu menjadi perbincangan karena Adada disebut menjadi penyebab perceraian Walid dan Christina. Perkawinan Walid dan Adada pun dilakukan sembunyi-sembunyi.

Menikah dengan seorang miliuner tentu banyak orang yang menyangsikan cinta Adada yang lebih muda 30 tahun. Tapi wanita itu mengatakan jika usia tidak mengenal usia. "Banyak orang mengkritikku karena perbedaan usia diantara kami hampir 30 tahun. Tapi cinta tidak mengenal usia," ungkapnya.

Luojain AdadaLuojain Adada Foto: Instagram @loujainaj

Mengenai berapa banyak harta yang ditinggalkan Walid setelah meninggal, tidak ada laporan yang secara pasti menyebutkan. Tapi berdasarkan gaya hidup yang diunggahnya di media sosial, hartanya tidak sedikit. Meski begitu, ia juga sering berbagi dengan terlibat dalam berbagai acara amal yang fokus pada riset penyakit langka dan komunitas penyandang disabilitas.

Di Instagram, ia kerap kali pergi ke acara karpet merah dan berpose dengan selebriti, terbang dengan pesawat jet, berkuda hingga memamerkan gaya dan mobil mewah.

(ami/ami)