ADVERTISEMENT

Gaya Sosialita Syahrini Pakai Gelang Rp 520 Juta yang Curi Atensi

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 08 Sep 2022 11:15 WIB
Syahrini Foto: Instagram @princessyahrini
Jakarta -

Bukan Syahrini namanya kalau penampilannya tak bisa mencuri atensi. Walaupun saat ini dirinya sudah tak tinggal di Indonesia, namun Syahrini masih kerap jadi perbincangan.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri Reino Barack itu tampak aktif membagikan unggahan yang memperlihatkan penampilan dan kegiatannya. Penampilan Syahrini dalam satu unggahannya itu yang kemudian berhasil mencuri atensi dan diunggah ulang oleh akun Instagram @fashionsyahrini2.

Pada unggahan tersebut Syahrini tampil mengenakan kemeja putih dan cardigan berwarna coklat yang dipadukan dengan celana jeans. Untuk melengkapi penampilannya Syahrini memilik hijab bermotif berwarna senada dan sebuah kaca mata hitam dengan bingkai berwarna putih.

Di tangannya terdapat beberapa perhiasan seperti gelang dan cincin. Gelangnya itu tampak memiliki 2 layer yang memiliki model berbeda. Siapa sangka jika gelang yang dikenakan Syahrini itu harganya lebih dari setengah miliar.

Setelah ditelusuri rupanya gelang yang dikenakan Syahrini itu berasal dari merek mewah Hermes. 'Kelly Double Tour Bracelet' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 520 juta.

SyahriniSyahrini Foto: Instagram/@fashionsyahrini2

Mengetahui hal itu, tak sedikit netizen yang berhasil dibuat heboh. Pasalnya harga gelangnya itu dinilai kelewat mahal.

"Waduhhh... harganyaaaa sleeebeeewww," komentar salah seorang netizen.

"Tetangga awas struk," komentar lainnya.

Tak hanya gelang, tas yang ditentengnya pun berasal dari merek yang sama, Hermes. Dilansir dari akun Instagram @hermes_selebriti diketahui jika 'Hermes Birkin 25 Black Togo Leather with Rose Gold Hardware' dibanderol dengan harga Rp 456 juta.

Jika ditotal, harga tas dan gelang yang dikenakan Syahrini itu sudah mencapai hampir Rp 1 miliar. Bagaimana menurutmu?



Simak Video "Sederet Prosesi Pernikahan Adat Sunda Kiki Amalia-Agung Nugraha"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)