ADVERTISEMENT

Artis TikTok Dituduh Rencanakan Pembunuhan untuk Tutupi Perselingkuhan Ibu

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 01 Nov 2022 11:07 WIB
Mahek Bukhari Foto: Instagram
Jakarta -

Artis TikTok asal Inggris Mahek Bukhari ditangkap beberapa bulan lalu karena dituduh terlibat pembunuhan. Wanita 21 tahun tersebut dikatakan menjadi penyebab dua pria meninggal dalam kecelakaan mobil. Tak sendiri, Mahek disebut merencanakannya dengan sang ibu dan enam orang lain. Dalam persidangan pertama kasus itu, laporan menyebutkan jika sang selebgram mengatakan banyak kebohongan pada polisi.

Mahek Bukhari disebut sebagai salah satu tersangka terbunuhnya Mohammed Hashim Ijazuddin dan Saqib Hussain yang meninggal di usia 21 pada Februari lalu. Dilansir BBC, Mahek dan yang lain merencanakan pembunuhan setelah Saqid Hussain mengancam mengungkap hubungannya dengan ibu sang selebgram, Ansreen Bukhari. Ansreen yang berusia 45 tahun diketahui masih menikah dengan ayah Mahek.

Mahek BukhariMahek Bukhari Foto: Instagram

Dilaporkan bahwa mendiang Saqib pernah mengancam untuk mengunggah video dan foto perselingkuhan mereka kepada suami Ansreen. Hal itu dilakukannya karena ibu Mahek memutuskan hubungan gelap mereka yang sudah berlangsung tiga tahun. Mahek pun diduga merencanakan pembunuhan Saqib untuk menutupi perselingkuhan ibunya.

Diduga jika ibu dan anak tersebut berkomplot dengan enam orang untuk membuat Saqib datang ke sebuah parkiran di Leicester. Awalnya pria itu menyangka jika ia akan bertemu dengan Ansreen dan putrinya yang mau mengembalikan uang senilai £2.000 (Rp 36 juta) yang telah digunakan selama hubungan mereka. Setelahnya, Saqib berjanji untuk tidak mengirim atau mengungkap bukti-bukti perselingkuhan.

Mahek BukhariMahek Bukhari Foto: Instagram

Menurut pernyataan saudari Saqib, ia sudah mewanti-wanti agar saudaranya tidak bertemu dengan Ansreen. Ia juga mengatakan jika Saqib memang sempat tergila-gila dengan wanita yang lebih tua itu sejak berusia 18 tahun dan sering membelikannya berbagai barang. Pada akhirnya pria tersebut tetap bersikeras untuk bertemu pacarnya sebelum akhirnya tewas.

Ayah Mahek sendiri awalnya tidak mengetahui istrinya punya pria lain. Tapi ia mengaku pernah melihat pesan di akun TikTok-nya yang mengungkap Ansreen berselingkuh tapi tidak mempercayai.

Dalam persidangan beberapa waktu lalu, kedelapan tersangka menyangkal tuduhan pembunuhan dan perencanaan pembunuhan. Tapi berdasarkan bukti yang dikumpulkan polisi, pernyataan mereka disebut sebagai kebohongan yang sengaja dibuat-buat untuk mengelabui polisi. Mahek bahkan disebut berpura-pura menangis dan berdoa ketika mengetahui kedua korban meninggal. Persidangan dan penyelidikan hingga kini masih berlanjut.

(ami/ami)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya