ADVERTISEMENT

Scarlett Johansson Ungkap Pernah Digolongkan Sebagai Aktris Hiperseksual

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 11 Okt 2022 19:13 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Scarlett Johansson attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Scarlett Johansson. Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Scarlett Johansson menuai kesuksesan dan popularitas setelah sukses memerankan Black Widow dalam Marvel Cinematic Universe. Tidak banyak yang tahu kalau perjalanan karier aktris 37 tahun ini sempat mengalami masa suram.

Di awal kariernya, ibu dua anak ini merasa dirinya dikesampingkan dan dianggap hanya menonjolkan seksualitasnya. Penampilan yang terlihat lebih tua dari usia sebenarnya menjadi salah satu penyebabnya.

"Saya seperti dijadikan objek dan dikesampingkan di mana saya merasa tidak mendapatkan tawaran pekerjaan untuk hal-hal yang saya ingin lakukan. Saya ingat pernah berpikir bahwa sepertinya orang-orang mengira saya sudah berusia 40 tahun," tuturnya saat hadir dalam Podcast Armchair Expert, seperti dikutip dari Just Jared.

Scarlett Johansson akhirnya menyimpulkan sendiri kenapa hal-hal seperti itu bisa terjadi padanya. Sebab orang hanya melihat penampilannya yang tampak lebih dewasa dari usia sebenarnya.

"Karena menurut saya semua orang mengira saya lebih dewasa dan sudah berakting cukup lama, saya seperti dikesampingkan dan digolongkan sebagai seorang hiperseksual," lanjutnya.

Mantan istri Ryan Reynolds ini mengungkap masa-masa itu cukup menakutkan baginya.

"Saat itu rasanya menakutkan. Menakutkan dalam artian yang aneh, di mana aku berpikir, 'Memang harus begini ya?'"

Namun menurutnya sekarang ini industri film Hollywood mengalami banyak perubahan ke arah yang lebih positif. Banyak aktor muda mendapatkan peran yang mereka inginkan dan lebih bervariasi.

"Orang-orang jadi jauh lebih dinamis," pungkas Scarlett Johansson.



Simak Video "Keren! Lihat Langsung Kostum Asli Superhero Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)