ADVERTISEMENT

Sinopsis The Legend of Hercules, Film di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 24 Sep 2022 16:14 WIB
Film The Legend of Hercules Sinopsis 'The Legend of Hercules', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film 'The Legend of Hercules'. Film bergenre aksi-fantasi ini tayang pada Sabtu (24/9/2022), pukul 23.30 WIB.

'The Legend of Hercules' merupakan film tentang legenda pahlawan asal Yunani garapan Renny Harlin yang sebelumnya pernah menyutradarai beberapa film box office. Sebut saja 'Deep Blue Sea' (1999), 'Exorcist: The Beginning' (2004), dan 'The Covenant' (2006).

'The Legend of Hercules' sendiri menampilkan Kellan Lutz sebagai bintang utamanya. Hadir pula Gaia Weiss, Scott Adkins dan Liam Garrigan.

Film ini juga didukung oleh penampilan Rade Serbedzija, Luke Newberry dan Liam McIntyre.


Sinopsis 'The Legend of Hercules'

Dilansir dari detikHOT, film ini bercerita tentang sebuah legenda kuno dari Para Dewa yang menjadi pelindung Bumi. Mereka tersebut menguasai seluruh Langit, Laut dan Bumi.

Zeus merupakan dewa terkuat yang tinggal di sebuah gunung bernama Gunung Olympus. Suatu saat, bumi sedang dilanda konflik yang membuat para manusia menjadi sengsara dan tersiksa.

Konflik tersebut disebabkan oleh pengaruh pemimpin mereka yang membuat peraturan menyusahkan para rakyat. Rakyat di Bumi pada akhirnya meminta pertolongan kepada Dewa Zeus.

Film The Legend of HerculesKellan Lutz di film 'The Legend of Hercules'. (Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb)

Dewa Zeus harus melewati perantara untuk menolong manusia. Zeus harus membuat kesepakatan dengan istri dari sang Raja dan membuat perjanjian.

Perjanjian tersebut berisi syarat Dewa Zeus harus mengakui anak dari sang Ratu.

Sang Ratu pun melahirkan anak bernama Hercules. Hercules diamanatkan oleh sang Ratu dan Dewa Zeus untuk menjadi pahlawan bagi umat manusia.


Dilema pun menghampiri Hercules setelah merasakan jatuh cinta pada seorang wanita. Ia harus menghadapi pilihan, antara harus berperang dengan rakyat yang mengandalkannya atau pergi bersama wanita yang dicintainya.

Jangan lewatkan kelanjutan kisahnya di 'The Legend of Hercules' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Sederet Prosesi Pernikahan Adat Sunda Kiki Amalia-Agung Nugraha"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)