ADVERTISEMENT

Kevin Federline Dikecam karena Dukung Mantan Mertua Kuasai Uang Britney Spears

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 05 Sep 2022 21:00 WIB
HOLLYWOOD - FEBRUARY 06:  Musicians Britney Spears and Kevin Federline arrive at the 2006 Grammy Nominees party with Kanye West, hosted By Verizon Wireless and Rolling Stone Magazine at the Avalon Hollywood, on February 6, 2005 in Hollywood, California.  (Photo by Matthew Simmons/Getty Images for Rolling Stone) Foto: Getty Images
Jakarta -

Mantan suami Britney Spears, Kevin Federline buka suara soal kasus conservatorship antar mantan istrinya dengan mantan mertuanya. Pernyataan Kevin jadi kontroversi. Banyak netizen yang geram dengan kalimat yang keluar dari mulut Kevin.

Saat diwawancara, Kevin ditanya apakah ayah Britney, Jamie Spears mengambil keputusan yang tepat untuk mengelola keuangan putrinya (conservatorship). Kevin kemudian menjawab bahwa dia setuju dengan andil dari Jamie Spears tersebut.

"Seratus persen aku merasa bahwa dia telah menyelamatkan hidup Britney," ungkap mantan dancer 44 tahun itu.

Kevin menuturkan bahwa dia tidak tahu tentang detail pemberlakukan conservatorship antara Jamie dan Britney Spears. Kevin mengaku tidak terlibat di situ.

"Mereka (orang tua Britney) khawatir tentang putrinya dan mencoba segala cara untuk membantunya. Itu saja yang aku tahu," akunya.

Pernyataan Kevin tersebut jadi pembahasan netizen di media sosial. Banyak yang menyebut bahwa Kevin sama toxic-nya dengan ayah Britney.

Netizen berkomentar bahwa conservatorship yang dilakukan oleh Jamie ke Britney tidaklah benar. Britney telah berkarier dalam waktu lama, namun ayahnya yang mengontrol segala keuangannya.

"Ini penelitian yang buruk. Sangat tidak benar. Dan mengatakan dari versi yang telah diedit tentang situasi dari sisi yang mengontrol, dan menguntungkan bagi conservatorship. Ini toxic," komentar netizen di Twitter.

"Mempercayai pria ini adalah sebuah kesalahan. Semua kekhawatiran Kevin adalah tentang uang. Dia adalah salah satu alasan Britney mengalami masalah. Yang diinginkan Kevin adalah mengeruk uang Britney. Dia tidak peduli dengan kebahagiaan Britney," tambah lainnya.

Dalam pernyataan, Kevin menyatakan bahwa kedua anaknya bersama Britney Spears, Sean dan Jayden ikut bahagia karena conservatorship ibunya telah berakhir.

"Keduanya bahagia untuk ibu mereka. Karena ini tidak selalu tentang kebenaran. Ini tentang apa yang ibu mereka inginkan," ucap Kevin.



Simak Video "Butuh Waktu 700 Jam untuk Membuat Gaun Pengantin Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)