ADVERTISEMENT

Curhat Britney Spears Tiap Hari Dibilang Gemuk Oleh Ayah Sendiri Saat Kecil

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 30 Agu 2022 14:04 WIB
Wajah Britney Spears tanpa makeup. Foto: Instagram/@britneyspears
Jakarta -

Britney Spears kini tak ragu mengungkap perlakuan kejam ayahnya setelah bebas dari masalah perwalian. Selain tidak diperbolehkan untuk mengambil keputusannya sendiri selama 13 tahun, Britney ternyata juga mengalami penyiksaan sejak kecil. Dalam postingan terbarunya di YouTube, diva pop tersebut mengaku di-body shaming dan dipaksa untuk nge-gym oleh sang ayah.

Wanita 40 tahun sempat mengunggah curhatnya selama 22 menit di YouTube tapi sekarang sudah dibuat 'private'. Dalam postingan tersebut, Britney Spears bicara mengenai masa lalunya yang tidak menyenangkan. Sejak kecil, Britney memang sudah didorong untuk menjadi bintang oleh orang tuanya. Tapi sayangnya sang ayah terlalu mengontrol hingga membuat ibu dua anak itu ketakutan.

"

"Aku dulu merasa ngeri dan ketakutan. Aku tidak bisa melakukan apa-apa. Itu sama sekali tidak masuk akal untukku. Dan mereka membuatku merasa bukan apa-apa. Dan aku mengikuti (perintah) karena aku takut," ujarnya.

"Yang aku ingat adalah aku harus melakukan apa yang disuruh. Aku disebut gemuk setiap hari dan aku harus ke gym. aku harus, dan aku merasa dipermalukan," tambah Britney Spears.

Ketakutan tersebut membawanya pada belasan tahun perwalian yang membuat pelantun 'Toxic' itu merasa dipermalukan. Sejak dulu, ayahnya memang suka mengatur berbagai hal mengenai Britney termasuk finansial dan penampilan. Dalam video, ia mengaku sempat tidak diperbolehkan membawa uang tunai dan punya privasi. Padahal banyak orang mengira istri Sam Asghari itu diperlakukan bak putri.

"Tidak ada privasi, tidak ada pintu. Mengapa mereka semua bisa lolos? Dan apa yang aku pernah lakukan sampai bisa diperlakukan seperti ini? Aku tidak boleh merokok, orang yang akan menjalani hukuman mati saja boleh merokok," protes Britney.

Masalah ini tentu berdampak sangat besar pada Britney sampai ia pernah melakukan berbagai hal kontroversial, seperti membotaki kepala hingga merusak mobil paparazzi. Untungnya, kini Britney Spears kini sudah bebas dan memulai hidup baru dengan sang suami. Meski begitu, sang penyanyi 'Everytime' ini masih sering berseteru dengan keluarga, termasuk ibu, adik, dan mantan suami.

(ami/ami)