ADVERTISEMENT

Harry Styles Dicurigai Tutupi Kebotakan Pakai Wig, Ini Tanggapan Sang Musisi

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 26 Agu 2022 10:14 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 06:  Harry Styles and Alessandro Michele attend The 2019 Met Gala Celebrating Camp: Notes on Fashion at Metropolitan Museum of Art on May 06, 2019 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue) Harry Styles. Foto: Tristan Fewings/Getty Images
Jakarta -

Harry Styles diterpa rumor tidak sedap tentang rambutnya. Spekulasi yang beredar menyebut bahwa musisi asal Inggris ini sebenarnya botak dan selama ini memakai wig atau rambut palsu.

Rumor ini berawal dari unggahan anonim di akun Instagram gosip, @DeuxMoi. Seorang netizen mengungkap ada seorang musisi yang punya 'rahasia gelap' yang selama ini disembunyikannya dari fans.

"Dia (selebriti yang tak disebut namanya) hampir botak seluruhnya. Rambut palsunya sangat nyata hingga hanya orang bermata tajam yang bisa melihatnya," tulis netizen tersebut.

"Dia tidak pernah mencopotnya dan jarang membersihkannya," lanjutnya.

LOS ANGELES, CALIFORNIA: In this image released on March 14, Harry Styles performs onstage during the 63rd Annual GRAMMY Awards at Los Angeles Convention Center in Los Angeles, California and broadcast on March 14, 2021.   Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy/AFP (Photo by KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) Harry Styles. Foto: Getty Images via AFP/KEVIN WINTER

Follower akun tersebut awalnya berasumsi kalau selebriti yang dimaksud adalah Machine Gun Kelly. Namun lama kelamaan dugaan itu tertuju pada Harry Styles.

Mantan personil One Direction itu pun mengetahui tentang rumor yang ramai diperbincangkan tersebut. Dia juga sudah buka suara saat wawancara bersama majalah The Rolling Stones.

Kekasih Olivia Wilde ini heran dengan rumor yang berkembang tentang rambutnya. Dirinya bahkan tidak menyangka garis rambutnya jadi bahan diskusi hangat di internet.

NEW YORK, NEW YORK - MAY 06:  Harry Styles and Alessandro Michele attend The 2019 Met Gala Celebrating Camp: Notes on Fashion at Metropolitan Museum of Art on May 06, 2019 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue)Harry Styles. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue

Harry Styles mengaku tahu ada gosip tersebut dari sahabatnya Tom Hull. Penyanyi dan pencipta lagu dengan nama panggung Kid Harpoon itu begitu terobsesi dengan gosip itu dan coba menggali dari berbagai sumber informasi.

"Dia benar-benar terobsesi dengan kabar itu. Dia tidak pernah berhenti mengirimkanku pesan teks tentang orang-orang mencoba membuktikan kalau aku botak," tuturnya, seperti dilansir LAD Bible.

Harry Styles menegaskan dirinya tidak mengalami kebotakan. Kalaupun benar rambutnya botak, dia mengatakan tidak jadi masalah.

"Apa masalahnya dengan kebotakan? Kalau kakekmu botak maka kamu juga jadi botak? Kakekku tidak botak, jadi berdoa saja (supaya aku tidak botak juga)," pungkasnya.



Simak Video "Candaan Harry Styles di Konsernya soal Ludahi Chris Pine"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)