ADVERTISEMENT

Bergaya Androgini, Harry Styles Pakai Sepatu Ballet di Foto Album Terbaru

Hestianingsih - wolipop Jumat, 25 Mar 2022 07:30 WIB
Harry Styles poses in the press room at the 63rd annual Grammy Awards at the Los Angeles Convention Center on Sunday, March 14, 2021. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Harry Styles. Foto: AP/Jordan Strauss
Jakarta -

Harry Styles kerap tampil dengan gaya androgini, baik saat acara penghargaan, pemotretan maupun iklan. Kali ini, mantan personil One Direction itu kembali memperlihatkan gaya nyentriknya.

Sang musisi mengunggah foto dari pemotretan untuk sampul album musik terbarunya yang bertajuk 'Harry's House'. Dalam foto tersebut, ia tampak mengenakan blouse berpotongan baby doll dan celana wide-leg.

Salah satu item busana yang menarik perhatian netizen adalah sepatu yang dikenakannya. Netizen menyadari kalau Harry Styles memakai sepatu ballet yang lebih umum untuk wanita.

Gaya Harry Styles pakai sepatu ballet.Gaya Harry Styles pakai sepatu ballet. Foto: Instagram/@harrystyles

Sepatu berwarna putih tersebut datang dari brand asal Inggris, Molly Goddard. Memiliki aksen pita dan tali pada bagian belakang, sepatu seharga Rp 7,1 juta itu terlihat feminin dan chic.

Gaya unik Harry Styles banjir pujian dari netizen. Mereka kagum karena penyanyi 28 tahun itu mampu tampil dengan berbagai gaya busana tapi tetap terlihat keren. Termasuk saat memakai item fashion yang biasa dikenakan wanita.

Ballet flats dari brand Molly Goddard.Ballet flats dari brand Molly Goddard. Foto: Dok. Molly Goddard

"PERMISI TUAN HARRY STYLES APAKAH ITU SEPASANG SEPATU BALLET?!?!" komentar netizen.

"Harry Styles adalah satu-satunya orang (pria) yang boleh memakai sepatu ballet," tulis netizen lain.

Ballet flats, atau sepatu yang terinspirasi dari penari ballet memang kembali jadi tren musim ini. Sejumlah brand ternama membawa kembali gaya ini, salah satunya Miu Miu dalam peragaan busana teranyarnya.



Simak Video "Candaan Harry Styles di Konsernya soal Ludahi Chris Pine"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)