ADVERTISEMENT

Sylvester Stallone Hapus Tato Wajah Istri, Cerai Setelah 25 Tahun Menikah?

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 25 Agu 2022 09:38 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 25: Jennifer Flavin and Sylvester Stallone attend the closing ceremony screening of Sylvester Stallone dan istri, Jennifer Flavin. (Foto: GC Images/TM/Bauer-Griffin)
Los Angeles -

Kabar tak sedap datang dari aktor lawas Sylvester Stallone. Pernikahannya yang berusia 25 tahun dengan Jennifer Flavin dikabarkan berada di ambang perceraian.

Dugaan tersebut muncul setelah Sylvester Stallone menghapus tato bergambar wajah istrinya di lengan kanannya. Daily Mail mengabarkan, Senin (22/8/2022), tato tersebut diganti dengan foto Butkus, anjing bulldog di 'Rocky' filmnya yang tersohor itu.

[Gambas:Instagram]



Isu keretakan rumah tangga mereka semakin santer terdengar menyusul unggahan terbaru Jennifer bersama tiga putrinya di Instagram. "Tiga perempuan ini adalah prioritasku. Kita berempat selamanya," tulis mantan model asal AS itu.

Publicist Sylvester Stallone menepis kabar miring tersebut. Ia berdalih tato anjing tersebut dibuat untuk menutupi kesalahan yang terjadi saat proses penyegaran tato wajah Jennifer.

"Sylvester Stallone hendak meremajakan tato wajah istrinya, Jennifer. Namun ternyata, hasilnya tidak memuaskan dan sayangnya, tidak bisa diperbaiki," katanya.

CANNES, FRANCE - MAY 24:  (EDITORS NOTE: Image has been digitally altered)  Sylvester Stallone, Jennifer Flavin and Sistine Rose Stallone attend the screening of Sylvester Stallone, Jennifer Flavin, dan putri mereka, Sistine Rose Stallone. (Foto: Getty Images/Andreas Rentz)

Ia menambahkan, aktor 76 tahun itu sedang sibuk syuting bersama keluarganya untuk sebuah reality show yang akan tayang di Paramount+.

Jennifer baru berusia 20 tahun saat pertama kali bertemu Sylvester Stallone di sebuah restoran di Beverly Hills tak lama setelah film Rambo III dirilis pada 1988. Usia mereka terpaut 22 tahun.

Mereka lalu menikah pada 1997 di London, Inggris. Jennifer sendiri menjadi wanita ketiga yang dinikahi aktor bertubuh atletis itu.

Banyak yang memprediksi pernikahan tersebut tak bertahan lama mengingat reputasi Sylvester Stallone sebagai playboy. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai tiga putri cantik yakni Sophia, Sistine, dan Scarlet.



Simak Video "Hyun Bin dan Son Ye Jin Sambut Kelahiran Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)