Bikin Melongo, Sylvester Stallone Jual Rumah Rp 1,8 Triliun

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 26 Jan 2021 10:29 WIB
LOS ANGELES, CA - FEBRUARY 10:  Actor Sylvester Stallone (center) and his daughters Sistine Stallone (L) and Sophia Stallone (R) attend Saint Laurent at the Palladium on February 10, 2016 in Los Angeles, California for the Saint Laurent Los Angeles show.  (Photo by Larry Busacca/Getty Images for SAINT LAURENT) Sylvester Stallone bersama keluarga (Foto: Kevin Winter/Getty Images)
Los Angeles -

Seperti apa rasanya tinggal di rumah aktor legendaris Sylvester Stallone? Pastinya, ada harga hingga triliunan rupiah yang harus Anda tebus untuk mencicipi kemewahan rumah tersebut.

Tiba saatnya bagi Sylvester Stallone dan istrinya, eks model Jennifer Flavin, untuk pindah ke Palm Beach, Florida, setelah sekian lama menetap di Los Angeles, California. Ia pun menjual rumah di kawasan elite Beverly Hills Park yang telah dihuninya selama hampir tiga dekade tersebut.

Tak tanggung-tanggung, ia melepas propertinya itu ke pasaran dengan harga US$ 130 juta atau sekitar Rp 1,8 triliun!

Seperti dikabarkan New York Post, bintang Rocky tersebut membeli rumah ini pada 1990-an, era keemasannya sebagai bintang Hollywood.

Rumah Sylvester Stallone ini berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar. Bangunannya sendiri memiliki luas hampir mencapai 2.000 meter persegi.

Rumah Sylvester StalloneRumah mewah Sylvester Stallone yang dijual seharga Rp 1,8 triliun. (Foto: Google Map)

Bangunan utama terdiri dari delapan kamar tidur dan 12 kamar mandi. Terdapat pula sebuah perpustakaan besar dan sebuah ruangan yang didedikasikan sebagai tempat khusus koleksi memorabilia sang aktor.

Fasilitas lain termasuk kolam renang yang luas dan pusat kebugaran. Di sebelah bangunan utama, berdiri sebuah rumah tamu yang terdiri dari dua lantai.

Untuk tinggal di sini, penghuni barunya juga harus siap membayar pajak tahunan yang bisa mencapai US$ 125 ribu atau Rp 1,7 miliar.

(dtg/dtg)