Cantik dan Seksi Putri Sylvester Stallone Jadi Model Dolce & Gabbana

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 18 Jun 2017 16:50 WIB
Foto: Jonathan Leibso/Getty Images
Jakarta - Setelah Kaia Gerber dan Paris Jackson, putri selebriti menjatuhkan pilihan kariernya sebagai model fashion, kini ada lagi anak selebriti yang mengikuti jejaknya. Bukan satu, melainkan dua putri dari aktor ternama, Sylvester Stallone.

Dua putri Sylvester Stallone, Sistine dan Sophia memulai debutnya sebagai model fashion dengan tampil untuk peragaan busana label high-end, Dolce & Gabbana. Keduanya berjalan sebagai model dalam perhelatan Milan Men's Fashion Week.

Sistine, 18 tahun, tampil seduktif dengan dress hitam ketat yang seksi berbahan lace. Tampilan ini dilengkapi outerwear model kimono dan ankle-strap heels.
Cantik dan Seksi Putir Sylverster Stallone Jadi Model Dolce & GabbanaFoto: Ist.

Lalu ada Sophia yang kini berusia 20 tahun memakai rok kulit midi dan bra hitam senada. Penampilannya disempurnakan kemeja putih yang diikat di perut.

Kakak-adik ini adalah putri dari Sylvester Stallone yang kini berusia 70 tahun dengan istrinya, Jennifer. Sistine dan Sophia mungkin masih muda, namun keduanya telah menyita atensi dunia mode.

Sebelum tampil sebagai model runway Dolce & Gabbana, Sistine, Sophia dan adiknya, Scarlet pernah pula tampil di berbagai pemotretan majalah, misalnya Harper's Bazaar dan Hollywood Reporter. Ketiganya juga pernah menajdi Miss Golden Globes pada tahun 2017 ini. (als/ays)