ADVERTISEMENT

Istri Ajudan Vladimir Putin Dikritik Setelah Clubbing di Negara NATO

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 22 Agu 2022 17:40 WIB
Tatiana Navka Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Istri dari salah satu ajudan Vladimir Putin clubbing di negara anggota NATO yang menentang perang Rusia ke Ukraina. Kini, wanita bernama Tatiana Navka itu dikecam oleh Rusia dan Ukraina atas aksi pesta hedonnya itu.

Tatiana yang dijuluki sebagai ratu ice skating itu terlihat berpesta liar di resor di Yunani. Wanita yang menikah dengan Dmitry Peskov, sekretaris pers Vladimir Putin itu kini dikritik oleh kritikus Rusia dan Ukraina karena penampilannya yang mencolok sebagai warga sipil.

Tatiana melakukan tradisi Yunani dengan menghancurkan piring. Sementara tradisi tersebut bukanlah sebuah bentuk perayaan, namun menjadi tindakan berkabung.

Tampak Tatiana kehilangan kontrol dengan berperilaku sedemikian rupa di negara yang secara terbuka mendukung Ukraina dan Yunani dicap sebagai negara tidak ramah oleh Putin.

Tatiana NavkaTatiana Navka Foto: dok. Instagram

"Istri seorang pegawai negeri terkemuka dari negara yang berperang seharusnya berperilaku lebih rendah hati," komentar netizen di media sosial.

"Benar-benar tidak pantas untuk sekretaris pers presiden dan istrinya untuk berpesta di masa-masa sulit ini," ungkap netizen lainnya.

"Tidak hanya pemuda Ukraina yang sekarat di Ukraina, tetapi pria Rusia juga mati dan ditangkap," tulis lainnya.

Banyak netizen meyakini bahwa Tatiana sedang mabuk sehingga dia tidak bisa mengontrol dirinya. Kini dia dikecam sebagai orang Rusia yang tidak tahu malu.

"Malu! Dan bahkan untuk sedikit waktu ingatlah bahwa kamu memiliki kerendahan hati," komentar warganet lain.

Tatiana adalah mantan atlet ice skating. Tak hanya jadi juara di negaranya sendiri. Dia pernah menjuarai kejuaraan ice skating Eropa tiga kali dan juara Olimpiade pada

Dia menikah dengan Sekretaris Pers Presiden Rusia pada 2015. Sebelumnya keduanya saling mengenal sejak 2010. Isu berkembang bahwa hubungan Dmitry Peskov adalah hasil perselingkuhan karena tidak lama ia cerai dari istrinya langsung meminang Tatiana.



Simak Video "Puisi untuk Putin, Artis Annalynne McCord Jadi Sorotan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)