ADVERTISEMENT

Viral Ulang Tahun Crazy Rich Aceh, Shella Saukia Berikan Hermes untuk Tamu

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 17 Agu 2022 07:00 WIB
Kemeriahan acara ulang tahun crazy rich Banda Aceh, Shella Shaukila jadi sorotan warganet. Foto Shella bersama Okky Asokawati. Foto: Dok. Instagram @okkyasokawatireal.
Jakarta -

Shella Saukia menjadi sorotan setelah bisnis fashion wanita yang ia jual laris manis. Perjuangan Shella hingga mencapai kesuksesannya pun tak mudah. Baru-baru ini ia viral karena mengadakan acara ulang tahun mewah dan meriah. Siapa sosok Shella Saukia?

Wolipop pernah mewawancarai Shella Saukia saat pertamakali jadi atensi netizen karena kisah suksesnya. Dulu dia tinggal di rumah bantuan tsunami, yang diberikan pemerintah pasca bencana tsunami. Kini Shella hidup sukses dan mempunyai rumah bak istana dan mobil mewah.

"Di tahun 2014 saya merantau ke Banda Aceh. Merintis dari nol. Kebetulan waktu itu saya cuma mampu ngontrak di rumah bantuan tsunami. Karena kontrakannya murah dan bisa nyicil juga waktu itu," jelasnya kepada Wolipop.

Kemeriahan acara ulang tahun crazy rich Banda Aceh, Shella Shaukila jadi sorotan warganet.Kemeriahan acara ulang tahun crazy rich Banda Aceh, Shella Shaukila jadi sorotan warganet. Foto: Dok. Instagram @indahnadapuspita.

Predikat Crazy Rich Banda Aceh pun langsung melekat pada dirinya. Ia kerap menceritakan kisah hidupnya yang pernah hidup serba kekurangan sebelum mencapai kesukesannya seperti saat ini.

Tak mau terpuruk saat hidup susah, Shella mulai berusaha membangun bisnis kecil-kecilan yang dibantu oleh sang suami. Berkat kegigihannya, ia diundang di program televisi untuk memberikan inspirasi bagi yang baru merintis usaha.

Shella Saukia tidak hanya menjalankan bisnis fashion wanita, ia juga mempunyai bisnis produk kecantikan, Shella Saukia Skin. Shella pun kerap membagikan berbagai kegiatannya di akun Instagramnya @shellasaukiaofficial. Termasuk momen dirinya berhasil keliling dunia bersama keluarga.

Selain menjadi pebisnis sukses, Shella didapuk menjadi Ketua DPW Puan Aceh oleh Partai Amanat Nasional. Kegiatannya pun semakin padat dengan peran barunya itu.

Kemeriahan acara ulang tahun crazy rich Banda Aceh, Shella Shaukila jadi sorotan warganet.Kemeriahan acara ulang tahun crazy rich Banda Aceh, Shella Shaukila jadi sorotan warganet. Foto: Dok. Instagram @indahnadapuspita.

Shella Saukia Gelar Acara Ulang Tahun Mewah

Shella baru saja menggelar acara ulang tahun pada 12 Agustus 2022, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Shella mengundang sederet selebriti dan selebgram seperti Okky Asokawati, Ivan Gunawan dan Indah Nada Puspita.

Acara ulang tahun Shella Saukia mengusung tema The Queen. Tamu undangan yang hadir tampak memakai busana serba pink yang glamour. Beberapa tamu undangan pun mengunggah momen hadir di ulang tahun Sheila ke akun Instagram masing-masing.

"A fabulous afternoon at @shellasaukiaofficial Birthday Party dengan tema "The Queen". Kaget kepilih salah satu Best Dressed ๐Ÿ‘‘, hahah tapi seru!โœจ All the best, Queen!" tulis Indah Nada Puspita.

"Birthday party @shellasaukiaofficial seru mewah glamor acaranya," ucap akun @dyah_flower.

Shella Saukia mengunggah kado ulang tahun yang ia terima.Shella Saukia mengunggah kado ulang tahun yang ia terima. Foto: Dok. Instagram @shellasaukiaofficial.

"Birthday party @shellasaukiaofficial๐Ÿ’–Ga salah yaa bisa sesukses ini Masya Allah orangnya super humble ๐Ÿค—โœจ makin sukses dan makin meeenjeeritt ya ka ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’," ujar akun @reginachrisyella.

Dari unggahan Indah Nada Puspita terlihat, Shella memberikan hadiah Hermes kepada tamu undangan yang hadir. Acara ulang tahun Shella itu pun langsung menjadi perhatian publik.

"Baru ini the real para sultan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," ucap akun @ime.0702.

"Kerennnn kali madammm๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ menjerit menjerit menjerit sekaliiii๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," ujar akun @rouzatulhayati.

"Isinya orang-orang sukses hebat semua โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ," takjub akun @ndaw.rd2.

(gaf/eny)