Viral Wanita Dulu Tinggal di Rumah Bantuan Tsunami, Kini Punya Rumah Mewah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 16 Sep 2021 06:00 WIB
Viral dulu wanita ini tinggal di rumah bantuan tsunami Banda Aceh, kini hidup di rumah mewah. Foto: Dok. Instagram @shellasaukiaofficial.
Banda Aceh -

Tak akan ada yang tahu nasib seseorang, sama seperti kisah viral wanita asal Banda Aceh ini. Ia dulu tinggal di rumah bantuan tsunami, kini hidup sukses dan mempunyai rumah mewah.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @shellasaukia. Dalam video tersebut ia memperlihatkan rumah yang diberikan pemerintah pasca bencana tsunami. Kemudian dia kini tinggal di rumah dan mobil mewah.

"Tidak ada kata terlambat untuk menuju sukses. Ngontrak di rumah bantuan tsunami di tahun 2016, punya istana rumah impian tahun 2021," tulis akun TikTok @shellasaukia.

@shellasaukia

Tidak ada kata terlambat untuk menuju sukses..

♬ suara asli - Airachh

Hingga Rabu (15/9/2021) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 14,8 juta Views, mendapat 1,5 juta Views dan 7.040 komentar. Warganet pun takjub dengan perubahan hidup wanita tersebut.

"Bismillah rezekinya semoga nular ke aku dan keluarga amiiiin🥰🥰🥰," ucap ajun @vi.

"Bangga aja gitu ngeliat keluarga kakak ini yang bisa menjadi wanita-wanita kuat dan sukses," ujar akun @elfiss.

"Kak serius tanya....ini kisahnya beneran kah kak???" takjub akun @Suhaedar Handika Hamzah.

"MasyaAllah keren banget. Inilah bukti kerja keras, doa gaakan menghianati hasil itu kalau kitanya sungguh-sungguh biar cepat sukses. Semoga rezekinya nular Aamiin," saut akun @CaLsA.

"Kalau boleh kerja apa bund🥺pengen juga jadi sukses," timpal akun @lupa🦄.

"Intinya, jangan berprinsip "Enak Banget Dia Hanya duduk manis, Bisa dapat Banyak uang" tapi, lihat perjuangannya pas lagi susah susahnya merintis karier😁," tulis akun @F.Z.B TV.

Viral dulu wanita ini tinggal di rumah bantuan tsunami Banda Aceh, kini hidup di rumah mewah.Viral dulu wanita ini tinggal di rumah bantuan tsunami Banda Aceh, kini hidup di rumah mewah. Foto: Dok. Instagram @shellasaukiaofficial.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Shella Saukia yang mengunggah video viral tersebut. Shella mengatakan saat tsunami Aceh 26 Desember 2004, dia duduk di kelas 2 SMP. Setelah tsunami, Shella kehilangan rumahnya dan harus tinggal di rumah bantuan.

"Kebetulan waktu tsunami saya berada di daerah Aceh Tengah bukan di Banda Aceh.. waktu itu saya masih kelas 2 SMP. Waktu pas tsunami kami sekeluarga takut dan panik kebetulan daerah ku jauh dari tempat kejadian tsunami," ujar Shella kepada Wolipop, Rabu (15/9/2021).

Seperti apa kisah Shella sampai akhirnya ia bisa membeli rumah dan mobil mewah? Shella akan menceritakannya di artikel Wolipop Selanjutnya.

(gaf/eny)