ADVERTISEMENT

Kim Seon Ho Menangis karena Skandal Aborsi, Minta Maaf di Depan Publik

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 21 Jul 2022 12:47 WIB
Kim Seon Ho. Foto: Instagram Kim Seon Ho. Foto: Instagram
Jakarta -

Kim Seon Ho tak dapat membendung tangisnya saat menghadiri konferensi pers drama musikal Touching the Void. Setelah dituduh memaksa mantan pacarnya aborsi, Kim Seon Ho masih dihantui rasa bersalah meskipun terbukti tak melakukannya.

Pada Minggu (17/10/2021), tepat di hari penayangan episode terakhir Hometown Cha Cha Cha, seorang wanita mengaku dipaksa menggugurkan kandungannya oleh aktor K. Walaupun tak menyebutkan namanya, terungkap bahwa aktor yang dimaksud Choi Young Ah adalah Kim Seon Ho.

Setelah tiga hari bungkam, Kim Seon Ho akhirnya meminta maaf atas kabar yang mengejutkan tersebut. Iklan-iklannya dengan sejumlah brand bahkan telah dihapus sebelum Kim Seon Ho angkat bicara. Ia juga memilih untuk meninggalkan acara 2 Days & 1 Night dan mundur dari deretan pemain film 2 O'Clock Date dan Dog Days.

Namun kemudian terungkap bahwa Kim Seon Ho tidak bersalah. Dispatch mengungkap isi obrolan chatnya dengan mantan penyiar KBS yang dikencaninya pada 2020. Aktor 36 tahun itu siap bertanggung jawab dan meninggalkan kariernya.

Kim Seon HoKim Seon Ho di poster Touching the Void Foto: Instagram

Kim Seon Ho Masih Merasa Bersalah

Pada Rabu (20/7/2022), Kim Seon Ho muncul di depan media setelah sekian lama. Ia menghadiri konferensi pers Touching the Void yang berlangsung di Daehangno Art One Theatre Hall di Jongno-gu, Seoul.

Sang aktor mengaku gugup sebelum mengeluarkan secarik kertas. "Aku gugup, jadi aku menuliskannya di selembar kertas."

Kim Seon HoKim Seon Ho Foto: Instagram

Kim Seon Ho pun mulai membacakan suratnya yang membuatnya menangis.

"Aku sangat menyesal dan meminta maaf karena mengatakan ini saat konferensi pers. Banyak orang yang bekerja keras dari musim semi hingga musim panas untuk membuat drama ini. Aku merasa telah menjadi penghalang bagi semua orang, sekali lagi aku ingin meminta maaf kepada tim (Touching the Void) dan semua orang."

Seperti apa drama musikal yang dibintangi Kim Seon Ho? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kim Seon Ho Didepak dari Variety Show '2 Days 1 Night'"
[Gambas:Video 20detik]