Kim Seon Ho Muncul di Thailand Usai Kontroversi, Diduga Syuting Film

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 01 Apr 2022 12:30 WIB
Kim Seon Ho Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment
Jakarta -

Kim Seon Ho akhirnya terlihat di hadapan publik setelah terlibat kontroversi aborsi dengan mantan pacarnya. Kemunculannya sontak menjadi sorotan. Terlebih Kim Seon Ho tertangkap kamera berada di luar Korea.

Bintang drama Korea Hometown Cha Cha Cha itu sebelumnya dituduh memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Beberapa brand yang bekerja sama dengan Kim Seon Ho pun menghapus iklannya.

Aktor 35 tahun itu juga memilih hengkang dari posisinya sebagai member acara televisi 2 Days & 1 Night. Lebih lanjut, Kim Seon Ho didepak dari dua film yang akan dibintanginya Dog Days dan 2 O'Clock Date.

Kim Seon HoKim Seon Ho Foto: dok. Instagram seonho__kim

Tak lama setelah itu, Dispatch mengungkap isi obrolan chat Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, yang membuktikan sang aktor tidak memaksa mantan pacarnya aborsi. Jalan Kim Seon Ho untuk kembali ke industri hiburan Korea mulai terbuka sejak itu.

Iklan-iklan Kim Seon Ho yang sebelumnya dihapus kembali ditampilkan. Tim produksi film Sad Tropics pun mempertahankan Kim Seon Ho sebagai pemeran utama pria.

Kim Seon Ho Terlihat di Thailand

Pada Kamis (31/3/2022), Kim Seon Ho terlihat berada di Suvarnabhumi Airport di Bangkok, Thailand. Dia muncul beberapa bulan setelah agensi Salt Entertainment mengabarkan bahwa sang aktor akan melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan.

Kim Seon HoKim Seon Ho Foto: dok. Twitter @seonhojpeg

Saat terlihat di Bangkok, Kim Seon Ho mengenakan kaos putih polos dan sweatpants berwarna abu-abu yang dipadukan dengan sneakers putih. Meskipun wajahnya tertutup masker dan bucket hat hitam, penggemar masih dapat mengenali Kim Seon Ho dari perawakannya yang tinggi.

Kim Seon Ho pun mendapat sambutan hangat dari penggemar yang berpapasan dengannya di Suvarnabhumi Airport.


Menurut laporan My Daily, Kim Seon Ho terlihat bersama Park Hoon Jung, sutradara dan penulis naskah kenamaan Korea. Pria itu merupakan sutradara film Sad Tropics yang dibintangi Kim Seon Ho bersama Go Ara.

Sang aktor pun diduga terbang ke Thailand untuk melanjutkan syuting film Sad Tropics.

Kim Seon HoKim Seon Ho bersama tim produksi Sad Tropics Foto: dok. Twitter @seonhojpeg

Sinopsis Sad Tropics

Sinopsis Sad Tropics mengikuti kisah seorang anak laki-laki yang tinggal di Filipina. Dia lahir dari ayah yang berasal dari Korea dan ibu yang berasal dari Filipina.

Anak laki-laki itu melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk menemukan ayahnya yang meninggalkannya. Namun, ia justru terlibat dengan orang-orang jahat.

Kim Seon Ho memainkan karakter misterius yang terlihat baik dan membantu, namun sebenarnya menjadi penghalang bagi anak itu. Lawan mainnya, Go Ara memainkan karakter yang berperan penting dalam plot.



Simak Video "Dispatch Kembali Rilis Percakapan Kim Seon Ho dengan Sang Mantan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)