5 Fakta Kim Seon Ho Minta Maaf Dua Kali karena Skandal, Terbaru Saat Ultah

R Chairini Putong - wolipop Senin, 09 Mei 2022 13:45 WIB
Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment
Jakarta -

Kim Seon Ho merayakan ulang tahunnya ke-36 pada Minggu (9/5/2022). Namun sang aktor sudah hiatus dari Instagram selama tujuh bulan terakhir. Postingan Kim Seon Ho yang diunggahnya tahun lalu sontak dibanjiri ucapan ulang tahun dari para penggemar.

Bintang drama Korea Hometown Cha Cha Cha itu pun akhirnya membuat postingan baru setelah sekian lama. Bertepatan dengan ulang tahunnya, Kim Seon Ho mengunggah foto pemandangan langit untuk mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa yang telah dihaturkan penggemarnya.

Dalam kesempatan itu, Kim Seon Ho sekaligus meminta maaf karena membuat penggemar khawatir saat dirinya tersandung skandal aborsi. Ini adalah kali kedua Kim Seon Ho meminta maaf usai dituduh mantan pacarnya memaksanya melakukan aborsi.

Berikut fakta-fakta Kim Seon Ho minta maaf setelah tersandung skandal aborsi:

1. Tersandung Skandal Aborsi

Nama Kim Seon Ho ramai menjadi perbincangan usai membintangi drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Di hari terakhir penayangan Hometown Cha Cha Cha, Minggu (17/10/2021), pemeran Hong Du Sik itu dituduh sebagai sosok aktor K yang memaksa mantan pacarnya aborsi.

4 Fakta Kuliner Kim Seon Ho, Ingin Cicip Nasi Goreng IndonesiaKim Seon Ho Foto: Instagram Kim Seon Ho

Meskipun belum terbukti benar, sejumlah brand yang bekerja sama dengan Kim Seon Ho langsung menghapus iklannya. Seperti Domino's Pizza yang menunjuknya sebagai brand ambassador. Sementara agensi meminta para penggemar untuk menunggu hingga SALT Entertainment menyelidikinya.

Postingan terakhir Instagram-nya diunggah di hari yang sama. Kim Seon Ho membagikan beberapa foto selama syuting.

2. Angkat Bicara dan Minta Maaf

Di tengah kontroversinya, Kim Seon Ho mengaku bersalah dan meminta maaf kepada mantan pacarnya. Aktor yang tengah naik daun itu sempat bungkam selama tiga hari sebelum merilis pernyataan resmi.

4 Fakta Kuliner Kim Seon Ho, Ingin Cicip Nasi Goreng IndonesiaKim Seon Ho Foto: Instagram Kim Seon Ho

"Pertama-tama, aku ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui postingan ini. Aku minta maaf karena mengecewakan semua orang yang mempercayaiku dan mendukungku sampai akhir," ungkap Kim Seon Ho lewat pihak SALT Entertainment.

Karena kontroversinya yang kian memanas, Kim Seon Ho dicoret dari dua proyek film '2 O' Clock Date' dan 'Dog Days'. Dia pun memilih hengkang dari posisinya sebagai member tetap acara tv '2 Days & 1 Night'.

Seperti apa permintaan maaf Kim Seon Ho di hari ulang tahunnya? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kim Seon Ho Didepak dari Variety Show '2 Days 1 Night'"
[Gambas:Video 20detik]