Kim Seon Ho Siap Comeback, Ini Penampilannya Saat Syuting Iklan Terbaru

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 18 Mei 2022 14:25 WIB
Kim Seon Ho Kim Seon Ho. Foto: dok. Elle Korea
Jakarta -

Kim Seon Ho kembali ke industri hiburan Korea usai terlibat skandal aborsi dengan mantan pacarnya. Sang aktor menjalani syuting iklan terbaru dan digaet sebagai pemeran utama sebuah pentas drama.

Tahun 2021 bukan tahun yang mudah bagi Kim Seon Ho. Dia menjadi terduga sosok aktor K yang dituduh memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Kabar itu merebak di malam terakhir penayangan drama Korea Hometown Cha Cha Cha.

Pemeran Hong Du Sik itu sempat bungkam sebelum mengakui 'kesalahannya'. Namun sang aktor terbukti tidak bersalah saat Dispatch merilis isi obrolan chat Kim Seon Ho dan mantan pacarnya Choi Young Ah.

Iklan Kim Seon Ho bersama Miima bahkan sempat di-private di akun Instagram @miima_korea seperti yang dilakukan brand lainnya. Menyusul laporan Dispatch, brand masker tersebut menampilkan iklan model utamanya meskipun menuai kecaman.

Kim Seon Ho Syuting Iklan Baru

Kini Kim Seon Ho mulai mendapat perhatian publik. Terlebih dirinya baru kembali dari Thailand setelah syuting film Sad Tropics.

Pada Senin (16/5/2022), Kim Seon Ho terlihat berada di lokasi syuting iklan terbaru Miima Mask. Foto-fotonya diunggah akun Instagram yang dikelola staf agensinya SALT Entertainment @kimseonho_staff.diary.

"Aktor Seon Ho di lokasi syuting iklan 'Miima mask' ◡̈ " tulis staf agensi SALT Entertainment sebagai keterangan foto.

Sang aktor terlihat karismatik memakai setelan jas serba putih. Raut bahagia pun terpancar dari wajahnya. Unggahan itu sontak dibanjiri komentar fans Kim Seon Ho.

"Style nya putih2 udah kaya siap2 aja buat ijab qabul," komentar seorang penggemar.

"Gantengnya sayang ku," tulis penggemar lain.

"putih bersih~ berseri~~ aroma yang memikat. bahan yang serbaguna~ tepung beras Rosebrand 😍😍 yes like duluan sebelum ayank @seonho__kim," timpal seorang penggemar.

"Capek banget kok ganteng trus sih," saut penggemar lain.

Bintangi Pentas Drama

Sebelumnya Kim Seon Ho dikabarkan kembali ke panggung teater. Menurut SALT Entertainment pada Jumat (13/5/2022), Kim Seon Ho akan membintangi pentas drama Touching the Void di Daehakro Art One Theatre 2, Seoul pada 8 Juli 2022.

4 Fakta Kuliner Kim Seon Ho, Ingin Cicip Nasi Goreng IndonesiaKim Seon Ho Foto: Instagram Kim Seon Ho

Touching the Void adalah pentas drama yang diadaptasi dari kisah nyata seorang pendaki gunung asal Inggris, Joe Simpson dan Simon Yates, yang berhasil mendaki sisi barat Siula Grande di Andes Peru pada 1985.

Kim Seon Ho yang didapuk sebagai pemeran utama berperan sebagai Joe Simpson. Pentas drama ini akan mengikuti kisahnya yang mencoba bertahan hidup saat harus membuat keputusan yang mempertaruhkan hidup dan matinya.

Sebelumnya film dokumenter Touching the Void ditayangkan pada 2003. Ada pula serialnya yang tayang di Inggris pada 2018.



Simak Video "Dispatch Kembali Rilis Percakapan Kim Seon Ho dengan Sang Mantan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)