ADVERTISEMENT

Heboh Alchemy of Souls Ganti Jung So Min dengan Go Yoon Jung, Ini Kata tvN

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 12 Jul 2022 17:30 WIB
Jung So Min dan Go Yoon Jung Go Yoon Jung dan Jung So Min. Foto: dok. Instagram @goyounjung, dok. Blossom Entertainment
Jakarta -

Jagat maya dihebohkan dengan kabar pergantian pemain utama drama Korea Alchemy of Souls. Go Yoon Jung disebut-sebut akan menggantikan Jung So Min.

Saat ini Alchemy of Souls memang menjadi drama Korea on-going yang paling banyak dibicarakan, mengalahkan Why Her, Eve, Jinxed at First, dan Link Eat Love Kill. Drama ini mencuri perhatian karena deretan pemainnya antara lain Go Yoon Jung, Jung So Min, Hwang Minhyun, dan Lee Jae Wook.

Naskah Alchemy of Souls juga ditulis oleh Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran) yang menggarap sejumlah drama Korea populer seperti My Girlfriend is a Gumiho, Hotel Del Luna, dan Master's Sun.

Pemain Utama Alchemy of Souls

Drama Korea Alchemy of Souls menceritakan kisah Mu Deok (pemain Jung Seo Min) yang dirasuki jiwa pembunuh bayaran bernama Nak Soo (pemain Go Yoon Jung). Namun jiwanya itu terjebak dalam tubuh Mu Deok yang lemah. Mu Deok akhirnya menyamar sebagai pelayan seorang tuan muda Jang Wook (pemain Lee Jae Wook) dan mengajarinya cara bertarung.

Alchemy of SoulsJung So Min dalam drama Korea Alchemy of Souls Foto: Alchemy of Souls (dok. Netflix)

Hari ini, Selasa (12/7/2022), tvN menghentikan spekulasi yang beredar tentang pergantian pemain utama dalam season kedua Alchemy of Souls.

Sebelumnya Hankook Ilbo melaporkan bahwa syuting season kedua Alchemy of Souls telah dimulai dengan menampilkan Go Yoon Jung sebagai pemain utama wanita.

Jung So Min disebut-sebut hanya menandatangani kontrak untuk season pertama Alchemy of Souls. Sedangkan pemain lainnya akan tetap membintangi season kedua Alchemy of Souls.

Alchemy of Souls Dituduh Plagiat Drama Cina Ever NightGo Yoon Jung dalam drama Korea Alchemy of Souls Foto: dok. Netflix

Sebagai tanggapan, tvN mengungkap season kedua Alchemy of Souls masih dirahasiakan. Terlebih season pertamanya masih on-going. "Rincian apa pun tentang season kedua tidak dapat diumumkan saat ini, karena dapat menjadi spoiler untuk season pertamanya yang masih tayang."

Drama yang menggantikan penayangan Our Blues ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST di tvN. Alchemy of Souls pun dapat ditonton secara legal di Netflix.

Season pertama Alchemy of Souls diperkirakan tamat di akhir bulan Juli. Sedangkan jadwal tayang season kedua Alchemy of Souls diduga pada akhir 2022.



Simak Video "Go Yoon Jung Dikabarkan Main di Alchemy of Souls Season 2"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)