ADVERTISEMENT

Viral Kakak Baik Hati, Berikan Adiknya Kue Ultah Tumpukan Uang Rp 176 Juta

Mohammad Abduh - wolipop Selasa, 05 Jul 2022 18:00 WIB
Wanita dapat kue ulang tahun uang dari kakaknya. Kakak berikan adiknya kue ulang tahun tumpukan uang Rp 176 juta. Foto: Dok. Instagram viviantong9960
Jakarta -

Aksi wanita ini untuk adiknya yang berulang tahun viral di media sosial. Sebab dia memberikan sang adik kue ulang tahun tumpukan uang total Rp 176 juta. Wow!

Wanita yang ulang tahunnya viral di Malaysia ini diketahui bernama Vivian Tong. Vivian berulang tahun ke-26 dan mengunggah foto dan video pesta hari jadinya ke media sosial. Dalam unggahannya dia memperlihatkan kue ulang tahun yang diberikan sang kakak tercinta.

"Money cake RM 52 thousand from beloved sister. Thank you sister," tulisnya di dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya @viviantong9960.

Seperti dikutip dari Hype Malaysia, Vivian Tong mendapat kue ulang tahun uang dari kakaknya Coco Tong. Kue tersebut melengkapi pesta hari jadinya yang digelar pada 20 Juni 2022 bersama beberapa teman dan sahabatnya.

Wanita dapat kue ulang tahun uang dari kakaknya.Wanita dapat kue ulang tahun uang dari kakaknya. Foto: Dok. Instagram viviantong9960

Sang kakak memberikannya kue ulang tahun sembilan tingkat, yang setiap tumpukannya terdiri dari uang ringgit Malaysia pecahan 50 dan 100. Total uang untuk kue ulang tahun Vivian Tong mencapai RM 52.000 atau sekitar Rp 176 juta.

Dalam unggahannya di media sosial, Coco memberikan penjelasan kenapa dia menghadiahi adiknya kue ulang tahun uang totalnya RM 52.000. "RM 52.000 singkatan untuk 520 yang dalam bahasa slang China artinya 'I love you.' Cintaku padamu hanya bisa dibuktikan dengan perilaku. Happy birthday untuk adikku tercantik," tulisnya di Instagram.

Netizen pun ramai mengomentari unggahan Coco dan Vivian Tong soal kue ulang tahun uang ini. Sebagian besar berharap punya kakak seperti Coco yang memberikan adiknya kue ulang tahun tumpukan uang.



Simak Video "Ekspresi Kebahagiaan Song Hye Kyo di Ulang Tahun ke-41"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)