ADVERTISEMENT

Viral Wanita Ini Dapat Buket Uang Rp 100 Juta, Kado Ulang Tahun dari Bestie

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 25 Jan 2022 09:30 WIB
Viral sahabat ulang tahun dikasih buket uang Rp100 juta. Sahabat yang memberikan buket uang Rp100 juta sebagai kado ulang tahun. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @strawberr30.
Makassar -

Kado ulang tahun untuk sahabat wanita biasanya berupa parfum, baju, buku, tas atau sepatu. Namun, berbeda dengan kisah persahabatan yang viral ini. Para wanita ini memberikan sahabatnya hadiah ulang tahun fantastis.

Sebuah video viral yang diunggah akun TikTok @strawberr30 memperlihatkan seorang mendapatkan hadiah berupa buket uang kertas pecahan Rp 100 ribu dari para sahabatnya. Total dari uang yang menjadi buket tersebut mencapai Rp100 juta.

"Bestie ga ada lawan 🥳💞.
Ulang tahun dapat kado❎
Ulang tahun dapat bucket bunga Rp100 juta dari bestie✅," tulis akun TikTok @strawberr30.

Dalam video yang berdurasi 10 detik itu, ia memperlihatkan uang pecahan Rp100 ribu yang dirangkai menjadi buket uang dilengkapi dengan hiasan bunga. Merasa senang dan terharu, wanita itu tampak memeluk buket uang yang jumlahnya Rp100 juta.

Video tersebut langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 8,1 juta Views. Warganet ada yang mempertanyakan keaslian uang tersebut dan sebagian lagi merasa iri dengan wanita di video.

"Uang semua itu mbak🥰?" tanya pengguna TikTok @auliaaprilia.

"Langsung beli apa?😂" kepo akun @Zabil anak bandar bakso.

"Sangat norak," ujar akun @Teuku Hafidh Kyle.

"Bestie gua boro-boro gini buat makan di luar aja mau minta traktir mulu," curhat akun @icayangggg✨.

"Andai bestie saya kayak gini, eh lupa bestie saya mukanya ada banyak awkwkkw," timpal akun @ur girl.

"Mereka kalau bestienya ulang tahun, biasanya ngasih kado minimal motor kali ya?" ujar akun @KSR•SH0F1.

"Langsung gas otw beli mobil baru😂😂😂," kata akun @Home1890.

@strawberr30

Bestie ga ada lawan 🥳💞

♬ Hands Crossed - IT'S ME KAWANGKOAN WORK

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Ratih Puspitasari yang mengunggah video TikTok tersebut. Dalam konfirmasinya, wanita 30 tahun itu menanggapi komentar warganet yang meragukan keaslian uang Rp 100 ribu di buket yang didapatnya dari para sahabatnya.

"Reaksinya biasa saja, tidak terlalu peduli komentar netizen," ungkapnya yang tak mau ambil pusing kepada Wolipop (21/1/2022).

Ratih mengaku mendapatkan buket uang Rp 100 juta itu pada hari ulang tahunnya, 11 Januari 2022. Ia merayakan bersama ketiga sahabatnya di salah satu kafe di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Hadiah ulang tahun buket uang Rp100 juta dan kue ultah. Aku kenal sudah lama tapi baru dekat tahun lalu," ujarnya.

Ketika ketiga sahabatnya memberikan buket uang Rp100 juta, ia mengaku terkejut. "Aku kaget, tidak tahu sama sekali ada buket uang dan kejutan," tambahnya.

Ia mengaku hingga saat ini hadiah uang Rp 100 juta dari sahabatnya itu belum digunakannya. Dia masih belum tahu akan menggunakan uang tersebut untuk apa.

"Belum aku buka buket uangnya. Dan belum tahu beli apa paling disetor dulu ke rekening," kata Ratih.

Di akhir wawancara, ia pun enggan menanggapi komentar warganet yang nyinyir. "Aku balasain lucu-lucuan aja," tutup Ratih.

(gaf/eny)